Sukses

Memasuki Episode Akhir, Ini 5 Fakta Menarik Vidio Original Series Omen

Liputan6.com, Jakarta Omen menjadi salah satu serial di Vidio yang paling dinanti-nanti sejak sebelum penayangannya. Web series yang dibintangi Rangga Azof, Cut Syifa, dan Ciccio Manassero itu memang mendapatkan atensi besar dari penggemar dan juga para penikmat film. 

Tak terasa, Omen telah menemani penonton setianya sejak 20 Maret 2020. Minggu depan, original series produksi Vidio itu akan segera memasuki episode terakhir pada Jumat, (05/06/20).

Selama penayangannya, akting pemain dan jalan cerita yang disajikan selalu berhasil mengaduk-aduk emosi penonton. Mereka kerap dibuat penasaran pada cerita akhir di setiap episodenya.

Begitu dicintai oleh para penggemarnya, berikut adalah 5 fakta menarik dari Vidio original series Omen yang harus kamu tahu!

2 dari 6 halaman

1. Diadaptasi dari Novel Best Seller

Mungkin sebagian dari penonton belum banyak yang tahu jika serial ini diangkat dari novel best seller karya Lexie Xu. Tak ada perbedaan, judul yang digunakan dalam novel dan serialnya tetap menggunakan nama Omen.

Ternyata, novel bergenre thriller dan misteri itu diterbitkan pada tahun 2012. Total ada 7 serial novel Omen yang ditulis oleh Lexie Xu dengan berbagai judul dan jalan cerita menarik.

Omen menceritakan kisah tentang sepasang anak kembar yang berbeda karakter, yakni Erika dan Eliza. Erika kerap diperlakukan tidak adil oleh ibunya karena suatu hal. Eliza pun tidak menyukai Erika karena menganggap saudara kembarnya itu selalu menjadi penghalang kebahagiaannya.

3 dari 6 halaman

2. Diperankan oleh Aktor dan Aktris Kenamaan

Vidio memang selalu menghadirkan aktor dan aktris ternama dalam setiap original seriesnya. Di serial Omen ini, beberapa artis yang terlibat antara lain Cut Syifa, Rangga Azof, dan Ciccio Manassero. 

Cut Syifa dipercaya untuk memerankan karakter anak kembar Eliza dan Erika. Ia dapat dikatakan sukses membintangi dua tokoh itu. Pasalnya, Eliza dan Erika diceritakan memiliki karakter yang sangat berbeda. Eliza cenderung terlihat feminim, sementara Erika adalah sosok yang tomboy.

Ada juga Rangga Azof yang didapuk memainkan tokoh Jack. Di sini, Jack adalah anggota geng motor yang merupakan sahabat Erika. Ia selalu membantu Erika dalam keadaan apapun. Perannya sebagai anak motor mengharuskan Rangga Azof untuk berakting bela diri.

Tak hanya itu, aktor muda Ciccio Manassero pun terlibat dalam serial ini. Perannya sebagai Ferly, cowok populer yang menjadi idola para cewek-cewek di sekolah. Ferly juga satu sekolah dengan Erika dan Eliza. 

4 dari 6 halaman

3. Menyajikan Jalan Cerita yang Unik dan Berbeda

Tak seperti serial remaja pada umumnya yang hanya mengangkat tema percintaan, Omen justru hadir dengan cerita yang berbeda. Dibalut dengan kisah thriller, misteri, dan sedikit adegan aksi, Omen sukses menyajikan cerita yang unik. 

Penuh plot twist dan alur kisah yang menarik, serial ini juga dibumbui dengan sedikit kisah percintaan. Hal itulah yang membuat emosi para penontonnya naik turun, seperti sedang menaiki roller coaster.

5 dari 6 halaman

4. Disutradarai oleh Arie Azis

Nama Arie Azis dikenal sebagai sutradara spesialis film-film horor seperti Suster Ngesot (2007), Lawang Sewu: Dendam Kuntilanak (2007), Hantu Jembatan Ancol (2008), dan masih banyak lagi.

Tak heran bila Vidio memilih sutradara perempuan itu untuk menggarap serial Omen. Pasalnya, series tersebut juga mengandung unsur misteri dan thriller yang diwarnai dengan sedikit konflik percintaan.

6 dari 6 halaman

5. Hadir dalam 12 Episode

Vidio original series Omen mendapatkan adaptasi sebanyak 12 episode. Dari episode pertama sampai ke-11 yang tayang pada Jumat lalu, (29/5/20), penonton semakin dibuat penasaran dengan siapa sebenarnya pelaku penusuk Eliza.

Semoga, rasa penasaran penonton bisa terjawab di episode terakhir yang akan tayang pada Jumat pekan depan. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan untuk menonton babak akhir dari original series Omen, Jumat (05/6/20) hanya di aplikasi streaming Vidio.

Bagi yang penasaran atau ingin menonton ulang serial ini dari awal, bisa meng-klik tautan berikut.