Sukses

Dwi Sasono Pakai Narkoba, Nola Be3: Badai Pasti Berlalu...

Dwi Sasono harus berurusan dengan hukum karena menggunakan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Satu per satu orang terdekat Dwi Sasono bereaksi atas penangkapan aktor berusia 40 tahun ini terkait kasus narkoba. Sedih dan tak percaya, menjadi reaksi yang lazim ditemui kerabat dekat Dwi Sasono.

Penangkapan Dwi Sasono terkait narkoba menambah panjang deretan selebriti Indonesia yang berstatus sebagai pengguna.

Dwi Sasono bahkan terang-terangan mengaku menggunakan narkotika berjenis ganja. Di Indonesia, ganja merupakan narkotika golongan satu yang bisa menjerat pengguna dan pengedarnya dengan hukuman berat.

Penggunaan narkoba berjenis ganja yang dilakukan Dwi Sasono meningkat di masa pandemi. Terlalu banyak waktu luang dan tak aktif bekerja, semakin mengakrabkan suami penyanyi Widi Mulia dengan zat adiktif berbahaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan Sahabat

Banyak kerabat dekat Dwi Sasono yang terus memberi semangat pada bintang film Mendadak Dangdut ini dalam menghadapi kasus hukum terkait narkoba. Di antaranya, Lulu Tobing dan Sophia Latjuba.

3 dari 5 halaman

Nola Be3

Dukungan terhadap Dwi Sasono juga datang dari Nola Be3. Nola merupakan personel Be3 di mana Widi Mulia dan Cynthia Lamusu bergabung.

4 dari 5 halaman

Badai Pasti Berlalu

Melalui Instagram, Nola Be3 berharap Dwi Sasono tetap tegar dalam menghadapi permasalahan hukumnya. "Badai pasti berlalu 🙏🏻Be strong @dwisasono ,Tabah , kuat dan sabar @widimulia #DruWiduriDenPeluuukk kenceeeng untuk kalian❤️❤️❤️," tulis Nola Be3

5 dari 5 halaman

Penangkapan

Dwi Sasono ditangkap Satuan Nakroba Polres Metro Jakarta Selatan sekira pukul 20.00 WIB pada Selasa, 26 Mei 2020. Dwi Sasono ditangkap di kediamannya, Kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam penangkapan itu polisi juga mengamankan alat bukti berupa ganja dari tangan Dwi Sasono. Ganja yang ditemukan seberat 16 gram. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini