Sukses

Widi Mulia Sedang Tak di Rumah Saat Dwi Sasono Ditangkap Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Sasono ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dwi Sasono diamankan saat berada di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020.

Saat penggeledahan, di dalam rumah hanya ada Dwi Sasono saja. Sedangkan istrinya, Widi Mulia, sedang keluar rumah bersama ketiga anaknya.

"Tidak ada, sedang keluar dengan anak-anak," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (1/6/2020).

2 dari 4 halaman

Hanya Dwi Sasono

Dari hasil pemeriksaan, saat ini hanya Dwi Sasono yang tersandung kasus narkoba sedangkan istrinya tidak ada kaitannya dengan masalah ini.

"Sampai saat ini hanya yang bersangkutan sendiri. Istrinya tidak," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Yang Terjadi dengan Widi Mulia

Diakun Instagramnya, Widi Mulia terakhir kali mengunggah foto anaknya, Minggu (31/5/2020). Widi Mulia juga mematikan kolom komentar di akun Instagramnya dan milik suaminya, Dwi Sasono.

Dalam unggahan-unggahan sebelumnya, Widi Mulia juga memilih membatasi komentar. Meski begitu, ia masih sempat mengunggah video-video ketiga anaknya di Instagram Story-nya.

4 dari 4 halaman

Ditahan

Karena tes urine menunjukan Dwi Sasono positif narkoba, ia pun ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan di Rutan Polres Jakarta Selatan. Saat ini polisi tengah memburu pemasok ganja untuk Dwi Sasono berinisial C.