Sukses

Cover Lagu “Euphoria” Milik Jungkook BTS, Suara Fenly UN1TY Bangun Suasana Positif

Liputan6.com, Jakarta Single dari salah satu anggota boyband ternama Korea Selatan, yakni Jungkook BTS yang berjudul “Euphoria”, tak hanya enak didengar. Berkat lagu itu, Jungkook mampu membuat para Army (sebutan untuk penggemar BTS) bangga. 

Pasalnya, “Euphoria” tak hanya merajai platform musik digital di berbagai negara, tetapi yang lebih menggembirakan adalah single solo itu dijadikan sebagai soundtrack serial televisi HBO.

Kesuksesan  Jungkook dalam membawakan “Euphoria” ternyata menginspirasi Fenly UN1TY untuk membawakan ulang lagu populer tersebut. Dalam proyek musik bertajuk “UN1TY Cover Project”, cowok pemilik suara powerful ini bisa membangun suasana yang bagus saat meng-cover lagu dari maknae BTS itu.

Single cover “Euphoria” versi Fenly juga dirilis dalam sebuah video klip. Cowok penyuka musik rock itu terlihat sedang berada di sebuah tanah lapang, di antara rimbunnya alang-alang. Ia tampak menyatu dengan alam.

“Euphoria” sendiri merupakan lagu yang dirilis oleh Big Hit Entertainment untuk single solo Jungkook BTS. Masuk ke dalam album Love Yourself: Answer, lagu tersebut memiliki makna tentang perasaan yang sangat bahagia saat bisa bersama orang tersayang.

Bagi yang penasaran bagaimana Fenly UN1TY membawakan ulang lagu “Euphoria” milik Jungkook BTS, bisa menontonnya di channel One ID yang ada di aplikasi streaming Vidio

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini