Sukses

Dwi Sasono Tertangkap Kasus Narkoba, Lulu Tobing: Laki-Laki Ini Orang Baik

Liputan6.com, Jakarta Aktor Dwi Sasono diamankan polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba pada 26 Mei 2020. Suami Widi Mulia itu ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, dengan barang bukti ganja seberat 16 gram yang disimpan dalam guci di rumah pribadinya.

Mengetahui Dwi Sasono ditangkap polisi, tak sedikit selebritas Tanah Air yang memberikan dukungan kepada aktor 40 tahun itu, salah satunya Lulu Tobing. Mengunggah foto kebersamaannya dengan Dwi Sasono, Lulu Tobing menuliskan bahwa bintang film Dua Garis Biru itu adalah orang yang baik.

"Laki- laki ini orang baik," tulis Lulu Tobing dalam keterangan foto unggahannya, Senin (1/6/2020).

2 dari 4 halaman

Teman Baik

Lulu Tobing yang pernah satu frame dengan Dwi Sasono dalam film Dua Garis Biru ini juga menuliskan, selama kenal ia menilai kalau Dwi Sasono adalah teman yang baik meskipun harus berurusan dengan polisi karena terjerat narkoba.

"Dia teman yang baik," kata Lulu Tobing.

3 dari 4 halaman

Doakan Dwi Sasono

Tak lupa, Lulu Tobing mendoakan dan memberikan dukungan bagi Dwi Sasono dan Widi Mulia beserta anak-anak mereka agar tabah menjalani cobaan ini.

"Doa terbaik buat kalian sekeluarga @dwisasono @widimulia," tulisnya mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Ditahan

Dwi Sasono telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini ditahan di Rutan  Polres Metro Jakarta Selatan. Apalagi tes urine menunjukan bapak tiga anak itu positif menggunakan ganja selama satu bulan belakangan ini.

Menurut pengkauan Dwi Sasono, ia menggunakan ganja lantaran sulit tidur selama pandemi Corona Covid-19 dan juga untuk mengisi kekosongan waktu selama di rumah saja.