Sukses

Dwi Sasono Tertangkap Kasus Narkoba, Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Widi Mulia

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Sasono menambah deretan panjang kalangan artis yang tersandung kasus narkoba. Suami Widi Mulia itu ditangkap pada 26 Mei pukul 20.00 WIB di kediamannya di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sejak saat itu, diketahui bahwa Widi Mulia belum memberikan tanggapan terkait penangkapan Dwi Sasono. Hingga saat ini pun Widi Mulia belum menjenguk sang suami.

Kuasa hukum Dwi Sasono yaitu Aris Marassabessy dan Muhammad Firdaus, mengungkap kondisi Widi Mulya. 

2 dari 5 halaman

Berduka

"Ya namanya kan orang lagi kena musibah itu pasti wajar berduka. Tapi yang pasti, InsyaAllah segala cobaan ini bisa dihadapi," kata Muhammad Firdaus saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Senin (1/6/2020).

3 dari 5 halaman

Tertekan

Begitupun dengan Dwi Sasono, kejadian ini cukup membuatnya tertekan. Kendati demikian, diharapkan Dwi Sasono dapat melewati ini dengan baik.

"Jadi yang saya bilang, memang kita lagi di tengah-tengah suasana Lebaran, masih lah. Pasti sangat berduka. Jadi beliau ini benar-benar down memang namanya orang bukan penjahat tapi melakukan kesalahan pasti down sekali. Tapi insyaAllah kita akan hadapi sama-sama," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Berikan Keterangan

Terlepas dari itu, pihak kuasa hukum enggan berbicara lebih banyak menyangkut keluarga Dwi Sasono. Muhammad Firdaus memastikan bahwa pihak keluarga akan menyampaikan tanggapan langsung dalam waktu dekat.

 

5 dari 5 halaman

Langsung Ditanya Saja

"Nanti yang pasti ada keterangan dari keluarga. Kalo kami kan dari sisi hukumnya aja," katanya.

"Kalo reaksi Mbak Widi sebaiknya langsung ditanya," timpal Aris Marassabessy.