Sukses

Pengguna Narkoba, Dwi Sasono Tetap Dinilai Baik oleh Sophia Latjuba

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Sasono secara jujur mengungkapkan dirinya adalah pengguna narkoba. Hal itu diungkapkan Dwi Sasono saat jumpa pers penangkapan dirinya terkait narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

"Saya memang betul pemakai. Saya memang ketergantungan, saya salah, saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal, saya korban," kata Dwi Sasono dengan mengenakan baju tahanan berwarna oranye serta sarung tangan dan kacamata.

Dwi Sasono diketahui sudah lama menggunakan narkoba berjenis ganja. Penggunaan terhadap narkotika golongan satu oleh Dwi Sasono ini meningkat karena banyaknya waktu luang di masa pandemi.

Alhasil, kini Dwi Sasono hanya bisa menyesali perbuatannya yang tercium polisi. Ia kini harus berurusan dengan hukum karena terbukti menggunakan narkoba.

 

 

2 dari 5 halaman

Dukungan Sophia Latjuba

Meski mengakui sebagai pengguna narkoba, Dwi Sasono tetap mendapat penilaian baik dari Sophia Latjuba. Keduanya pernah berakting sebagai pasangan suami istri melalui sitkom Tetangga Masa Gitu

3 dari 5 halaman

Teman Baik

Sophia Latjuba tetap menganggap Dwi Sasono sebagai teman yang baik. Selama mengenal suami Widi Mulia, Sophia Latjuba merasa Dwi Sasono tak pernah melakukan hal negatif.

4 dari 5 halaman

Hari Menyedihkan

Melalui Instagram, Sophia Latjuba memberikan penilaiannya terhadap sosok Dwi Sasono. "Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto bersama Dwi Sasono yang diunggahnya di Instagram.

5 dari 5 halaman

Doakan Dwi Sasono

"We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble and responsible family man, co-worker and friend. Everyone... please pray for Dwi and his family, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible," tulis Sophia Latjuba lagi.