Sukses

Terkuak, Syahrini Masih Punya Pacar Saat Didekati Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Karena masih banyak orang yang menyangka bahwa Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya, maka dalam sebuah kesempatan, adik Syahrini, Aisyahrani kembali memberi penjelasan secara detail.

Suatu ketika, tepatnya pada 10 Oktober 2018, rupanya Luna Maya pernah bicara secara serius dengan Syahrini. Saat itu, hubungan antara Luna dengan Reino telah berakhir.

"Itu sama Luna satu acara di stasiun TV tetangga, acara ulang tahun, dia (Syahrini) nyanyi. Lalu mantannya (Reino) WhatsApp saya 'Kalian di mana, saya ke ruangan kalian, ya'," kata Aisyahrani dalam acara yang dipandu Hotman Paris, Hotroom, Sabtu (30/5/2020).

Pada kesempatan itu, Luna Maya akhirnya bertanya langsung kepada Syahrini mengenai status hubungannya dengan Reino Barack.

"Tim saya keluar karena dia mau ngobrol sama saya dan Syahrini. Dia langsung direct bicara 'Kamu sama Reino ya?' kita langsung bicara, oh enggak, (tapi kalau) komunikasi, betul, iya," sambung Aisyahrani.

 

2 dari 4 halaman

Fakta Baru

Saat itu Reino Barack mulai sering menghubungi Syahrini, hanya saja pemilik jargon Maju Mundur Cantik tersebut tidak terlalu meresponsnya. Rupanya, saat itu Syahrini masih memiliki pacar.

"Reino bilang, 'Kakak kamu kayak Batman ya, ditelepon enggak diangkat, empat hari enggak bales WhatsApp saya', karena saat itu Syahrini masih ada seseorang, bang. Dia ini komitmennya luar biasa," tutur Aisyahrani.

"Jadi sebelum sama Reino, Syahrini masih punya pacar?" tanya Hotman Paris selaku pemandu acara. Dan Aisyahrani pun membenarkan.

3 dari 4 halaman

Putus

Namun tak lama kemudian, hubungan Syahrini dengan mantan kekasihnya kandas. Ia akhirnya berlibur bersama adik serta kakak iparnya ke Inggris untuk menghapus kepedihan.

"Saya bilang mau ke London sama suami, dia bilang 'Gue ikut'. Syahrini posisinya udahan nih sama pacarnya, Bang. 'Gua ikut, gue sedih, gue mau ikut'. Ya sudahlah akhirnya ikut, sudah biasa traveling bertiga sama suami saya," jelas adik Syahrini.

4 dari 4 halaman

Reino Menyusul

Reino Barack pun masih gigih berjuang mendapatkan hati Syahrini. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini akhirnya menyusul penyanyi berusia 38 tahun tersebut ke Inggris.

"Jadi tiga hari sebelum pulang ke Indonesia Reino WhatsApp Syahrini, 'Kalian di London? Saya ada kerjaan ke Wales,'. Itu belom jadian loh, November ya. Terus dia bilang 'Rani dia mau ke London, ah ini mah modus'," ucapnya meniru gaya bicara Syahrini

"Saya bilang jangan bilang modus, kita belum tahu apa tujuannya. Jadi jelas tidak ada hubungan sebelum putus, Aisyahrani mengakhiri.