Sukses

Anji Mengaku Sering Membawa Barang-Barang Hotel

Liputan6.com, Jakarta Musisi Anji mengaku kerap membawa barang-barang yang ada di hotel. Ini dilakukan Anji  secara diam-diam.  Dengan santainya Anji membawa barang di hotel. 

Anji memang secara tidak langsung membongkar rahasia memalukan tersebut dan dimasukinnya ke dalam aplikasi TikTok. 

Video TikTok yang dibagikannya jadi viral, berkat banyak yang mengakui punya kebiasaan sama.

Ingin tahu Anji bongkar rahasia segelintir orang dengan suka mengambil barang di hotel? Berikut ulasannya.

 

2 dari 6 halaman

Sandal Hotel

Kebiasaan masyarakat Indonesia yang tidak dipungkiri lagi, yakni mengambil sandal hotel. Diungkapkan langsung oleh Anji saat dirinya menginap di salah satu hotel mewah akhir tahun 2019 lalu. 

Sandal hotel yang terhitung murah dan mudah didapat oleh seorang penyanyi kondang, tetap saja tergiur untuk membawana pulang. 

"Ada satu hal, yang di hotel itu sering diambil. Ini ni, aaaaa sandal. Bawa pulang, heh," papar Anji.

 

3 dari 6 halaman

Peralatan Mandi

Selain itu, rahasia kebiasaan masyarakat yang diumbar oleh Anji, yakni membawa pulang peralatan mandi. Pelantun lagu 'Dia' ini tanpa banyak kata-kata, membawa tas besarnya ke kamar mandi. 

Memasukkan seluruh fasilitas perlengkapan mandi yang tersusun rapi di samping wastafel. Semuanya terpajang sepasang, baik dari sikat gigi, sabun, sampo, shower cap, dan lain lagi.

"Kalau di hotel, ...," tanpa berpanjang lebar menyampaikan, Anji langsung meraup perlengkapan mandi.

 

4 dari 6 halaman

Hotel Megah 

Kamar hotel yang ditempat oleh Anji nampak begitu megah dan mewah. Dari depan sudah disediakan ruang tamu sendiri. Selanjutnya menuju kamar tidur. 

Selain itu, nampak sekilas terdapat lorong panjang dengan cermin besar di ujungnya. Terkesan seperti ruang wardrobe, khusus lemari barang dan berganti pakaian.

 

5 dari 6 halaman

Toilet Otomatis 

Anji mengaku kagum dengan fasilitas yang disediakan oleh hotel berbintang lima tersebut. Baginya, hotel dengan kamar luas itu hal yang biasa.Ternyata ada toilet yang otomatis terbuka saat pintu kacanya dibuka dari luar. Hal mengagumkan berikutnya, dari dalam toilet muncul sinar biru atau blue light emitting diode (LED) hanya sekian detik, untuk melawan bakteri.

 

6 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Tentu saja para netizen jadi salah fokus dengan kamar hotel yang begitu mewah tersebut. Di sisi lain, mereka merasa tersindir. Anji dianggap telah mewakili masyarakat Indonesia yang suka membawa pulang barang-barang di hotel. 

"Mewakili segenap warga negara," tulis Prisil Prischilya.

"Ternyata arti juga sama ya..kirain saya doang yang bawa pulang segala sabun, teh, odol, mayan," tulis Diana.

"Sekalian aja barangnya seperti : kasur, lemari, toilet, bawa pulang aja bang," tulis Sat.

"Gue malah pernah nyelipin handuk sampe dimarahin abang gue," tulis Ferries Iskandar.

"Didikan tuan Crabs apakah mas Anji lagi menghadiri seminar pelit?," tulis Arief Hidayat.

"Kebiasaan warga +62 membawa pulang pasta gigi, sikat gigi, shampo, sabun, dan lain-lainnya cuma untuk memamerkan bahwa di ahabis menginap di hotel," tulis user4237867785487.

 Sumber: Merdeka.com