Sukses

Chelsea Olivia Ngidam Makanan Ini Setiap Jam 3 Pagi

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia mengandung anak kedua. Kabar bahagia ini kali pertama diumumkan melalui akun Instagram pribadinya. Seperti wanita hamil pada umumnya, Chelsea Olivia melewati fase ngidam. Uniknya, ia selalu ingin makan scrambled egg setiap jam 3 pagi.

"Pasti melelahkan untuk kamu yang selalu aku repotin setiap malam," tulis Chelsea Olivia di akun Instagramnya pada Jumat (29/5/2020).

"Jam 3AM untuk masak telor atau bikinin teh hangat .. tapi dia lakukan dengan senyuman," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Lukisan dari Saus Tomat

Foto yang diunggah Chelsea Olivia memperlihatkan scrambled egg buatan Glenn Alinskie yang ditata di piring putih dengan saus tomat yang dibentuk menyerupai wajah manusia.

 

3 dari 5 halaman

Kesabaran dan Kasih Sayang

Chelsea Olivia mengucapkan terima kasih kepada Glenn Alinskie. Ia bersyukur mempunyai suami yang sangat baik dan pengertian.

"Untuk suamiku terima kasih banyak yah untuk kesabarannya dan kasih sayangnya. Walau ini bukan yang pertama bagi kami, tapi semua terasa baru dan special," tuturnya.

4 dari 5 halaman

That is Badly Drawn

Melalui kolom komentar, Glenn Alinskie merespons unggahan istrinya. Ia sedikit menyesal karena gambarnya tidak bagus. "Selamat makan.. that is badly drawn. But its at 3am and drawn with tomato sauce sachets so," kata Glenn Alinskie.

 

5 dari 5 halaman

Cowok Semanis Glenn

Warganet kagum dengan sikap Glenn yang romantis. "Kenapa ada cowok se-sweet glenn, sih?" tulis salah satu warganet.

"Demi bumil biar cadebay gak ileran kta daddy Sehat trs ya mommy Chels sekeluarga, GBU," tambah yang lainnya.