Sukses

Sambut New Normal, Ruben Onsu Bakal Gelar Konser Betrand Peto

Liputan6.com, Jakarta - Kebijakan new normal yang akan dimulai pada bulan depan, membuat Ruben Onsu menyusun rencana untuk Betrand Peto. Ia hendak menggelar konser pada Oktober mendatang.

Ruben Onsu mengaku bahwa konser Betrand Peto ini akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat sebelumnya.

"Kalau konser Betrand masih sesuai schedule sih di bulan Oktober nanti. Kalau apa yang mau saya lakukan, belum ada sih," terang Ruben Onsu ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

2 dari 5 halaman

Peran Ruben sebagai Ayah

Meski konser Betrand yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang merupakan acara sebuah stasiun televisi, Ruben Onsu tetap turun tangan langsung dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

Sebagai seorang ayah, Ruben harus tahu seluk beluk acara yang akan dibintangi oleh putranya ini. 

"Plan besar di bulan Oktober itu sih. Kebetulan itu yang ngadain TV, jadi secara konsep dan yang lainnya harus approve dari saya. Harus tahu dulu apa yang dilakukan, list lagu yang akan dibawakan Betrand itu apa saja," tutur Ruben.

3 dari 5 halaman

Persiapan 

Meski masih ada beberapa bulan menjelang konser di bulan Oktober, Ruben mengaku bahwa Betrand sudah mempersiapkan diri mulai dari sekarang. Anak angkat Ruben Onsu ini memiliki jadwal khusus terkait dengan persiapan konsernya. 

"Iya, Betrand sudah mulai dari sekarang sih. Pagi dia sekolah dulu, terus dia tidur siang, sore berenang, abis itu mulai latihan-latihan vokal, semuanya sih," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Masih Beri Kejutan

Selain konser, ada hal lain yang akan menjadi kejutan dari Betrand Peto. Kejutan ini akan diungkap dalam konferensi pers yang belum diumumkan jadwal pastinya.

"Ada lah, pasti nanti ada preskonnya sendiri," pungkas Ruben Onsu.

5 dari 5 halaman

Wacana New Normal

Wacana new normal dikabarkan akan mulai diberlakukan pada 1 Juni mendatang. Upaya untuk mengubah kebiasaan menjadi normal kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini, diharapkan bisa menghidupkan ekonomi sekaligus memerangi virus corona (Covid-19). (KapanLagi)