Sukses

Niall Horan Angkat Bicara soal Reuni One Direction

Niall Horan meminta penggemar tak lagi membicarakan mengenai reuni One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles - Para penggemar One Direction alias Directioners kini tengah dilanda harap-harap cemas. Pasalnya, beberapa waktu belakangan muncul peristiwa yang diperkirakan menjadi tanda bahwa One Direction akan segera reuni.

Dilansir dari Billboard, seluruh anggota One Direction kini telah kembali mengikuti akun Twitter pribadi milik Zayn Malik.

Niall Horan pun angkat bicara mengenai wacana One Direction menggelar reuni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Ada

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (26/5/2020), Niall Horan bersikeras menyatakan belum ada rencana reuni. Bahkan, ia meminta para penggemar One Direction untuk berhenti membicarakan mengenai hal tersebut.

 

3 dari 5 halaman

10 Tahun

Padahal para penggemar One Directiopn telah meyakini bahwa Niall dan yang lainnya akan melakukan sesuatu untuk menandai ulang tahun ke-10 boyband tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Membicarakan

Pria asal Irlandia itu menegaskan bahwa belum ada rencana apapun dalam waktu dekat terkait One Direction.

"Kami hampir tidak pernah membicarakannya," kata Niall Horan kepada Smallzy's Surgery.

"Ini adalah peringatan 10 tahun yang akan datang. Kami mengobrol (untuk melihat) apakah ada sesuatu yang bisa kami lakukan. Kami sampai pada kesimpulan bahwa tidak ada apa-apa," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Ditegur

Pernyataan Niall itu keluar setelah beberapa waktu sebelumnya salah satu rekannya di One Direction, Liam Payne, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah ditegur karena mengisyaratkan comeback.

"Aku tidak bisa bicara terlalu banyak. Louis memberitahuku karena mengungkapkan sedikit rencana kami," ujar Liam. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini