Sukses

Tyas Mirasih Pernah Cemburu dengan Adegan Ciuman Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella?

Raffi Ahmad bercerita tentang kisah asmara di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam saluran YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad berjumpa kembali dengsn manajernya, Deddy Noor. Dalam kesempatan itu mereka banyak membicarakan masa lalu, termasuk asmara Raffi Ahmad.

Kala itu, hubungan Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella telah berakhir dan berpacaran dengan Tyas Mirasih. Ada satu hal yang menarik dari cerita itu.

"Dia yang bikin syuting BBB hancur. Gara-gara Tyas Mirasih mau ulang tahun di puncak," kenang Deddy Noor dalam video yang diunggah pada Jumat (22/5/2020) tersebut.

Ya, di hari yang sama dengan ulang tahun Tyas Mirasih, Raffi Ahmad memiliki jadwal syuting video klip BBB bersama Laudya Cynthia Bella dan syuting sinetron Olivia bersama Velove Vexia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telat

Namun peroses syuting video klip dan sinetronnya sempat terkendala karena jadwal Raffi Ahmad yang berbenturan.

Dalam syuting video klip itu sendiri, adegan di mana Raffi Ahmad harus berciuman dengan Laudya Cynthia Bella. Hal ini diketahui oleh Tyas Mirasih yang telah menjadi pacarnya.

3 dari 4 halaman

Adegan Ciuman

"Jadi pas itu adegan di jalan tol. Nah adegan pertama gue ciuman sama Bella, nah si Tyas tahu dong. Terus dia nelepon, 'Eh, gue ulang tahun loh'. Nah jadikan konflik tuh, gue belain cewek gue dong," ungkap Raffi Ahmad.

"Jadi jam 12 malemnya Tyas itu ulang tahun. Jadi gue ngasih kado dulu dong ke Tyas. Nah syutingnya Olivia itu mulainya pagi, karena gue bangunnya kesiangan gue baru sore datengnya ke Puncak," sambungnya.

4 dari 4 halaman

3 Wanita

Meski kewalahan dengan agendanya, namun Raffi Ahmad bangga karena saat itu ia berteman dengan Laudya Cynthia Bella, berpacaran dengan Tyas Mirasih, tapi juga mendekati Velove Vexia.

"Jadi dulu gue mah parah, Tyas ulang tahun, Velove kecengan gue, Bella mah dari dulu udah jadi temen. Top enggak gue?" kata presenter kondang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini