Sukses

Jadi WAGs Bek Persija, Ratu Rizky Nabila Dukung Suami di Masa Sulit

Penyanyi Ratu Rizky Nabila tengah menjalani masa-masa menjadi pengantin baru bersama pesepakbola Alfath Fathier.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ratu Rizky Nabila tengah menjalani masa-masa menjadi pengantin baru bersama pesepakbola Alfath Fathier. Tiga bulan sudah, keduanya menjadi pasangan suami istri.

Di awal pernikahan, cobaan sudah menerpa kehidupan rumah tangga Ratu Rizky Nabila dengan pesepakbola yang merumput di klub Persija Jakarta.

Karena pandemi Corona Covid-19, aktivitas di lapangan hijau harus dihentikan. Begitu pula Ratu Rizky Nabila yang job manggungnya terhenti karena wabah Corona Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baik-Baik Saja

Di media sosial, Ratu Rizky Nabila kebanjiran pertanyaan warganet yang menyinggung penghasilannya dan sang suami karena tak lagi bekerja. Apa jawaban perempuan 25 tahun ini?

"Suamiku tetap berpenghasilan, kok. Kehidupan aku masih baik-baik saja," kata Ratu Rizky Nabila saat dihubungi di Jakarta, Jumat (22/5/2020).

 

3 dari 5 halaman

Tak Perlu Pusing

Pelantun lagu "Lekas Pergi" tak menampik pandemi Corona Covid-19 membuat kehidupannya berubah. Tapi soal finansial suami, kata dia, warganet tak perlu ambil pusing.

"Gini, suami aku bernaung di klub sepakbola dengan manajemen yang sangat baik. Jadi meski kita sedang melewati masa sulit, ya tetap semua berjalan dengan semestinya," ia memaparkan.

 

4 dari 5 halaman

Suami Pengertian

Ratu Rizky Nabila merasa beruntung memiliki suami pengertian seperti Alfath Fathier. Betapa tidak, meski berada dalam kondisi sulit, ia tak meminta Ratu Rizky Nabila membantunya dalam hal finansial.

 

5 dari 5 halaman

Bantu Suami

"Dia enggak menuntut aku kerja, tapi aku ya harus berbagi pundak. Apa lagi our environment need more help like bantuan APD dan lain-lain. Kita masih pada porsi masing-masing. Saat suami dan tim menggalang dana, aku juga harus bantu my own little family," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.