Sukses

Kabar Bahagia, Anggita Sari Melahirkan Bayi Laki-laki

Anggita Sari dikaruniai bayi laki-laki

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari model sekaligus disjoki (DJ) yang sempat menuai banyak kontroversi, Anggita Sari. Wanita yang kini menjadi istri seorang pengusaha tambang dan juga konraktor itu, baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki.

Anggita Sari membagikan momen tersebut melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah foto sang buah hati pada Jumat (22/5/202) kemarin.

"Hello world," tulis Anggita Sari dalam keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Axel Putra Akbar

Anggita Sari menjelaskan bahwa ia melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Dalam foto tersebut Anggita Sari memberitahukan nama sang buah hati, yakni Axel Putra Akbar.

3 dari 5 halaman

Unggahan Berikutnya

Diunggahan berikutnya, Anggita Sari tampak senang melihat anaknya yang sedang tertidur sambil berjemur. "Morning view," cuit Anggita Sari menyertai foto tersebut

4 dari 5 halaman

17 November 2019

Seperti diketahui Anggita Sari menikah dengan seorang pengusaha tambang sekaligus kontraktor pada 17 November 2019. Sang artis memilih untuk menutup rapat identitas suami agar tak terekspos media.

5 dari 5 halaman

Sebelum Dinikahi Pengusaha...

Sebelum dinikahi pengusaha, Anggita Sari dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan gembong narkoba terpidana mati Freddy Budiman. Hubungan keduanya hangat diberitakan media pada 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.