Sukses

Mona Ratuliu Melahirkan Saat Pandemi, Suami: Kayak Jantung Pindah ke Kaki

Liputan6.com, Jakarta - Mona Ratuliu telah melahirkan buah hatinya yang keempat pada Jumat (20/5/2020). Ia melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan melalui operasi caesar.

Meski ini merupakan pengalaman keempat, namun suaminya, Indra Brasco masih merasa tegang. Sebab, ia tak bisa menemani Mona Ratuliu di ruang operasi terkait prosedur keamanan Covid-19.

Melalui akun Instagram pribadinya, Indra Brasco mengungkap pengalamannya. Kala itu perasaannya sangat campur aduk.

"Ini pengalaman pertama gw gak mendampingi mona saat melahirkan, seperti 3 anak sebelumnya. Resah, panik, bingung, takut," tulis pria berkaca mata ini pada Kamis (21/5/2020).

"Terus terang rasanya kayak jantung pindah kekaki, pokoknya awur2an," ia menyambung pernyataan.

2 dari 4 halaman

Yang Menenangkan

Untuk menenangkan hati dan pikirannya, Indra Brasco selalu berdoa. Selain itu, keceriaan ketiga buah hatinya juga menjadi obat tersendiri.

"Salah satu yg nenangin selain berdoa ya video callan bareng anak2, bener2 nenangin banget. Paling ngak gak bikin Yandanya pingsan didepan pintu ruang oprasi," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kekhawatiran

Sementara itu, satu bulan jelang persalinan, ia sempat diliputi perasaan khawatir mengingat saat ini situasi sedang tak kondusif akibat wabah Covid-19.

Ia juga sedih karena ketiga anaknya tak boleh menjenguk ke rumah sakit. Namun saat ini perasaannya pasti sangat lega karena sang bayi telah lahir dengan sehat dan selamat.

4 dari 4 halaman

Selamat dari Rekan Artis

Sejumlah rekan selebritas pun mengucap selamat atas kelahiran anak keempat mereka.

"Alhamdulillaah.. selamat baaang," kata Iko Uwais. 

"Selamattt ya Mona dan Indra,,dan selamat datang bayi yang sangattttt lucu pasti nya," tambah Thomas Jorghi.