Sukses

Soodam Secret Number Dituduh Jadi Tukang Bully, Agensi Meradang

Tak lama setelah unggahan tentang Soodam Secret Number diperbincangkan, agensi langsung mengeluarkan bantahan atas isu ini.

Liputan6.com, Seoul - Secret Number baru saja debut pada Selasa (19/5/2020) kemarin, tapi salah satu personelnya telah diserang dengan rumor tak sedap.

Soodam, personel Secret Number asal Korea Selatan, dituduh sebagai tukang bully.

Dilansir dari Soompi, Rabu (20/5/2020), pada tanggal debut Secret Number, sebuah unggahan di media sosial menyebut bahwa pada masa lalu Soodam memimpin aksi bullying atau perundungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dituduh Minum Alkohol

Tak hanya itu, Soodam Secret Number disebut juga sudah minum alkohol meski masih di bawah umur.

"Sejak SMP, dia minum alkohol lalu datang ke sekolah," begitu isi unggahan tersebut.

3 dari 5 halaman

Agensi Meradang

Tudingan ini rupanya membuat agensi naik darah. Tak lama setelah unggahan ini diperbincangkan, agensi Vine Entertainment yang menaungi kuintet tersebut mengeluarkan bantahan atas isu ini.

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa komentar jahat tentang anggota Secret Number Soodam yang diunggah pada 19 Mei siang di media sosial hanyalah rumor dan sepenuhnya salah," tutur perwakilan agensi ini.

4 dari 5 halaman

Rumor Tak Berdasar

Agensi menyayangkan mengapa pendatang baru seperti Secret Number dihantam dengan isu seperti ini.

"Kami mohon grup rookie ini, yang baru mengambil langkah pertama di industri musik, untuk tidak menerima rasa sakit karena rumor yang tak berdasar," kata juru bicara agensi ini menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Ambil Langkah Hukum

Agensi ini juga tak ragu untuk menyeret pelaku ke pengadilan.

"Ke depannya, kami berencana mengambil langkah hukum atas semua rumor dan tindakan jahat yang merupakan percobaan untuk menyebarkan pernyataan yang keliru," begitu isi pernyataan agensi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.