Sukses

Punya Pengasuh Anak, Shandy Aulia Tetap Merawat Bayinya Sendiri

Pengalaman pertama Shandy Aulia dalam mengurus anak tak lantas membuatnya bergantung kepada orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia kini tengah vakum dari dunia hiburan sejak ia melahirkan anaknya dari pernikahannya dengan David Herbowo. Shandy pun kini memilih untuk menghabiskan waktunya mengurus keluarga.

Hebatnya, pengalaman pertama Shandy Aulia dalam mengurus anak ini, tak lantas membuatnya bergantung kepada orang lain. Padahal, ia selama ini memiliki seorang pengasuh anak.

"Gua sebenarnya ada babysitter, Membantu bawain barang, ngambilin barang. Tapi kalau untuk ke Claire, gua lebih suka pakai tangan sendiri, sama David," terang Shandy Aulia dalam vlog Titi Kamal di kanal Youtube Titi dan Tian, (14/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Pengasuh Sekadar Membantu

Shandy Aulia mengaku bahwa ia hanya meminta bantuan pengasuh untuk menyiapkan atau membawa barang-barang kebutuhan putrinya. Ia juga hanya menitipkan Baby Claire jika sudah terdesak.

3 dari 5 halaman

Cuma saat Kepepet

"Babysitter gua pakai kalau misal gua pergi keluar, pasti gua bawa. Bantuin bawa stroller, kadang bawa barang. Tapi kalau buat ngemong tuh bisa dihitung pakai jari, kalau pas kepepet banget," terangnya.

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Kehilangan Momen

Keputusan Shandy Aulia dan David untuk mengurus sendiri Baby Claire karena mereka tak mau kehilangan momen pertumbuhan sang buah hati.

5 dari 5 halaman

Bertahan 10 Menit

"Akhirnya Claire sama susternya kalau enggak tidur pules banget. Dia paling bertahan 10 menit, habis itu nyari gua atau David. Gua sama David jangan sampai miss momen juga. Jadi gua enggak sedikit-sedikit anak nangis (menyerahkan ke pengasuh)," ujar Shandy Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.