Sukses

Beauz Beraksi di Blockeley Music Festival 2020

Duo DJ berdarah Indonesia, Beauz siap menggebrak sebuah festival musik virtual bertajuk Blockeley Music Festival 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Festival musik bertajuk Blockeley Music Festival 2020 yang akan berlangsung pada 16-17 Mei 2020 menghadirkan bintang tamu tak biasa.

Festival yang merupakan perayaan wisuda angkatan 2020 kampus UC Berkeley, Amerika Serikat, menyajikan festival musik melalui teknologi mutakhir, Real Estate Virtual dalam format Minecraft, yang pertama di dunia.

Blockeley Music Festival 2020 mengusung konsep bangunan gedung virtual yang skalanya berbentuk festival musik.

Istimewanya, festival ini memunculkan interaksi langsung antara para musisi dengan penggemar seperti dalam format game.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

DJ asal Indonesia

Bintang tamu yang mengisi acara tersebut datang dari Indonesia. Adalah DJ Beauz, duo disc jockey yang dimotori Johan Yang dan Bernie Yang.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (13/5/2020), Beauz menerangkan festival musik Blockeley Music Festival 2020 penuh dengan nuansa historis.

3 dari 5 halaman

Proyek Kampus Berkeley

"Blockeley Music Festival 2020 lahir sebagai sebuah proyek untuk kampus UC Berkeley, muncul dari besutan para pendirinya yaitu Elliot Choi, Ruiz Juarez, Nick Pickett, dan Bjorn Tastic," ungkap Beauz yang diisi Johan Yang dan Bernie Yang.

4 dari 5 halaman

Replika Kampus

"Mereka memimpin tim sukarela dari para insinyur dan teknisi untuk membangun pertama kalinya replika satu banding satu gedung Kampus UC Berkeley di dalam MineCraft dengan tujuan sebagai penggalangan dana untuk Covid-19."

"Beauz dengan musik EDM mereka bakal menjadi grup pertama tampil dalam Bockeley Music Festival 2020. Selain itu, mereka juga menjadi bagian integral dari proyek ini mulai dari perumusan ide hingga pementasan," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Para Musisi

Sejauh ini, sejumlah musisi yang sudah memberikan konfirmasi keikutsertaan dalam Blockeley Music Festival 2020. Antara lain, Sam Feldt, Vini Vici, Matoma, BEAUZ dan tamu istimewa lainnya. Dari segi produksi, festival ini dikerjakan oleh tim produksi ternama di OS Studios.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini