Sukses

Laurens Berkicau, Syahrini Malah Pamer Foto Liburan Bareng Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta Laurens, ayah angkat Syahrini yang tinggal di Belanda, berkicau soal momen pertemuannya dengan penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu. Namun belakangan, ayah angkat Syahrini berbagi cerita soal pengalamannya dengan Wanita Beragenda.

Julukan ini memicu spekulasi di kalangan warganet yang mayoritas berkomentar dengan bahasa Indonesia. Mereka menduga gelar Wanita Beragenda itu ditujukan untuk Syahrini. Meski Laurens tak menyebutkan identitas siapa 'Wanita Beragenda" yang dimaksud. Dan, pihak Syahrini pun belum memberikan tanggapan.

Dan sampai di mana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain TAPI BUKAN SAYA. Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fansnya katakan,” tulis ayah angkat Syahrini di akun Instagram, Minggu (10/5/2020) kemarin.

2 dari 5 halaman

Pamer Foto Naik Pelaminan

Lantas apa reaksi Syahrini terkait cuap-cuap ayah angkatnya di jagat maya? Yang jelas, mengintip akun Instagram terverifikasi miliknya, unggahan terakhir Syahrini justru menampilkan ia dan Reino Barack tengah naik pelaminan.

Syahrini yang mengenakan tiara dan gaun mengembang digandeng Reino Barack. “3 Mei 2019, Tahun Lalu MasyaAllah... Tabarakallah... Alhamdulillah, Semoga Selalu Dalam Penjagaan Dan Perlindungan Allah Swt!” tulis pelantun “Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” dan “Cinta Terakhir.”

3 dari 5 halaman

Pamer Foto Liburan

Yang menarik, di fitur Instagram Stories. Biasanya jelang waktu berbuka, Syahrini memamerkan momen memasak kudapan untuk suami tercinta atau mertua dengan menu bervariasi. Dari cake, puding, hingga dalgona coffee.

Namun sepanjang hari Minggu kemarin, bintang film Bodyguard Ugal-ugalan mengunggah dokumentasi liburan bareng sahabat dan Reino Barack. “Rindu private lounge,” tulis Syahrini menyertai video boomerang bersama suami tercinta.

4 dari 5 halaman

Rindu Traveling

Unggahan lain menampilkan Syahrini dan Reino Barack di sebuah bandara. Reino Barack mengenakan kaus putih berbalut jaket dan celana panjang hitam menenteng koper.

Syahrini yang berbusana serbahitam dan kacamata gelap merangkulnya. “Rindu traveling,” ujarnya. Foto lain menampilkan pasangan ini di kabin pesawat kelas eksekutif. “Rindu traveling,” cuit Syahrini sambil membubuhkan emotikon dua pesawat terbang.

5 dari 5 halaman

Rindu Bobo di Pesawat

Syahrini juga pamer kebersamaan dengan Reino Barack di kabin pesawat terbang privat. Reino Barack duduk menghadap meja, tampak selesai mengudap. Sementara Syahrini yang mengenakan kemeja oversized putih polos dan kaus kaki motif abstrak tersenyum menatap kamera.

Rindu bobo di pesawat,” tulis Syahrini di pojok kiri bawah foto itu. Hingga artikel ini disusun, Syahrini belum memberikan pernyataan apapun terkait unggahan ayah angkatnya.

Hingga artikel ini disusun, kami telah mencoba menghubungi manajemen Syahrini melalui adiknya, Aisyahrani, via sambungan telepon dan aplikasi WhatsApp untuk meminta tanggapan. Namun nomor Aisyahrani tak bisa dikontak.