Sukses

Ayah Angkat Syahrini Sindir Wanita Beragenda yang Mengemis Cinta, Siapa Dia?

Laurens melanjutkan kicauannya di medsos. Ayah angkat Syahrini ini membahas wanita beragenda yang mengemis cinta. Siapa yang dimaksud?

Liputan6.com, Jakarta Bola panas dari dunia hiburan Tanah Air pekan ini menggelinding ke arah Syahrini. Ayah angkat Syahrini yang bermukim di Belanda mengirim “nyanyian” seputar wanita beragenda.

Seperti diberitakan sebelumnya, ayah angkat Syahrini yang bernama Laurens, menceritakan awal pertemuannya dengan bintang film Bodyguard Ugal-ugalan di Belanda. Pertemuan itu berlanjut dengan liburan keluarga Laurens dan keluarga Syahrini di Negeri Kincir Angin.

Belakangan, cerita Laurens berubah menjadi getir. Jumat (8/5/2020), ia menulis soal hubungannya dengan wanita beragenda yang belakangan diketahui tak punya ketulusan dengannya. Apakah Syahrini yang dimaksud?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memanfaatkan Ketulusan Orang Lain

Netizen Indonesia luar biasa. Tapi ini tidak seperti yang kalian bayangkan. BENAR, saya pernah jadi ayah angkat seseorang. Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama,” Laurens mengawali pernyataannya.

Yang bikin warganet terperenyak, ia menyebut seseorang yang dimaksud memiliki agenda terselubung. “Seseorang mempunyai AGENDA dan memanfaatkan ketulusan orang lain,” sambungnya.

3 dari 5 halaman

Pergi Dengan Agenda Lain

Ketika keinginannya tidak tercapai, kata Laurens, seseorang ini terus meminta bantuannya untuk memenuhi ambisinya. “Sekuat apapun tangisan dia dan upaya dia untuk mengemis cinta, akhirnya tidak tercapai juga,” Laurens melanjutkan. 

Bagian berikutnya, meski tak terang-terangan menyebut nama wanita beragenda, terasa makin serius. “Ketika moment itu selesai, wanita beragenda itu tidak perlu lagi, dan pergi dengan agenda lain. Entah agenda dengan siapa, I don’t care,” tulisnya.

4 dari 5 halaman

Menolong Anjing Kejepit

Ditinggalkan sang pemilik agenda, Laurens berupaya mengambil hikmah. Salah satu hikmah yang dipetiknya: Perlakukan siapa pun seperti dia memperlakukanmu.

Tanpa harus mempunyai agenda dan memanfaatkan kala membutuhkan. Jadikan pelajaran. “Ini hanya berbagi dari saya untuk istilah menolong anjing kejepit,” Laurens mencuit.

5 dari 5 halaman

Kesedihan Sang Wanita Agenda

Di pengujung pesannya, Laurens menulis dua pesan penting. Pertama, jangan menyerah. Tetaplah jadi orang baik karena Tuhan selalu bersama orang baik, bukan pura-pura baik. Pesan kedua bikin warganet deg-degan.

Misteri tentang begitu banyak kesedihan sang Wanita Agenda dengan seseorang tua yang sangat dia cinta bisa bertahap saya upload dan live saya di my YouTube channel, Lio HK,” pungkasnya.

Ribuan warganet mengirim komentar di kolom. Seorang warganet berceloteh, “Wanita agenda, panggilan baru nih.” Yang lain menimpali, “Aw, pengemis cinta, sabar Papa.”

Tidak jelas siapa "Wanita Beragenda" yang dimaksud Laurens. Kami telah mencoba menghubungi manajemen Syahrini melalui adiknya, Aisyahrani, via sambungan telepon maupun kontak WhatsApp. Namun nomornya tak bisa dihubungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini