Sukses

Komentar Frontal Nikita Mirzani di Instagram Ayah Angkat Syahrini

Nikita Mirzani komentari unggahan Instagram ayah angkat Syahrini soal wanita agenda.

Liputan6.com, Jakarta - Benarkah Syahrini memiliki seorang ayah angkat bernama Laurens yang tinggal di Belanda. Hal ini membuat warganet penasaran untuk mengetahui lebih jauh soal hubungan kekeluargaan Syahrini dengan ayah angkatnya itu.

Di tengah pemberitaan ini, Laurens membuat unggahan. Ia membenarkan bahwa pernah menjadi ayah angkat, meski tak spesifik menyebut nama, apakah Syahrini atau bukan.

"BENAR saya pernah jadi ayah angkat seseorag. Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama. Seseorang mempunyai AGENDA dan memanfaatkan ketulusan orang lain," tulis Laurens di Instagramnya, belum lama ini.

Laurens lalu membahas tentang seorang wanita yang ia sebut dengan 'Wanita beragenda'. Entah siapa wanita yang dimaksud oleh pria paruh baya tersebut.

"Ketika keinginannya tidak tercapai, seseorang terus meminta bantuan saya untuk memenuhi segalanya. Semua tentang cerita cinta menyedihkan dari seorang wanita beragenda. Sekuat apa pun tangisan dia dan upaya dia unttuk mengemis cinta, akhirnya tidak tercapai juga," kata Laurens.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agenda Lain

Pria bule yang lancar berbahasa Indonesia itu menyebut bahwa saat ini, wanita tersebut telah pergi dengan agenda yang lain. Dan Laurens sudah tidak mempedulikannya lagi. Sekali lagi, tak diketahui juga, apa atau siapa agenda lain yang dimaksud.

"Tapi, jangan menyerah, tetaplah jadi orang baik karena Tuhan selalu bersama orang baik, bukan pura-pura baik. Misteri tentang begitu banyak kesedihan sang wanita agenda dengan seseorang tua yang sangat dia cinta, bisa bertahap," ungkapnya.

Laurens tidak menjelaskan siapa 'Wanita Beragenda" yang dimaksud. Pihak Syahrini pun belum memberikan tanggapan.

3 dari 4 halaman

Komentar Nikita Mirzani

Tak pelak unggahan ini justru memancing perhatian warganet termasuk selebritas, Nikita Mirzani. Ia membuat statement dengan kalimat yang cukup frontal di kolom komentar.

"Dear papa Liohk. Jadi kan aku simpenan mu. Tenang aja nyai ga akan mempropagandakan apapun. Dari pada sama Yang onoh. Udh habis duit mu dibuang pula kamu. Adeuh puk2 papa liohk. See you in Holland as soon as possible. Nanti kita gibah yah ala netizen +62," tulis ibu tiga anak itu.

4 dari 4 halaman

Awal Bertemu

Sebelumnya, Laurens mengungkap bahwa pertemuan pertama dirinya dan Syahrini terjadi di Rotterdam pada 2016 di sebuah hotel mewah. Saat itu, Laurens melihat Syahrini bersama seorang rekannya sedang kebingungan karena barang bawaan yang begitu banyak.

"Aku berkata, tunggu sebentar, aku akan membereskannya. Saya mendapat bagasi besar di aula resepsi yang memuat seluruh barang bawaan dan mendorong ke lift masuk. Mereka punya kamar di lantai atas. Di lift mereka memperkenalkan diri sebagai Syahrini, dan Ita," kata dia di Instagramnya, April 2020.

Dari sana mereka menjalin hubungan yang akrab. Keluarga Syahrini dan keluarga Laurens pun kerap berlibur bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini