Sukses

Raffi Ahmad Ajak Tukaran Roll Royce dengan Oplet, Rano Karno: Masya Allah Ujian Bulan Puasa

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjungi ke kediaman Rano Karno.

Liputan6.com, Jakarta - Rano Karno kedatangan tamu pasangan selebritas Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di rumahnya. Keduanya diajak duduk santai di teras dekat mobil oplet.

Raffi Ahmad bercerita kepada Rano Karno tentang Rapid Test yang dilakukannya setiap minggu. Maklum, ia tetap menjalani aktivitasnya setiap hari.

Di sela-sela percakapan, Rano Karno mengajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk naik mobil oplet yang pernah dipakai untuk syuting Si Doel Anak Sekolahan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kasihan

Dalam Instagram Story terlihat Rano Karno bersama Raffi Ahmad duduk di bangku depan. Sementara, Gigi, begitu Nagita Slavina disapa, duduk di belakangan Rano.

"Halo anak-anak, nih kita kedatangan tamu ada Raffi dan Mbak Gigi. Kasihan orang kaya enggak pernah naik oplet," teriak Rano Karno.

 

3 dari 5 halaman

Ujian

Di tengah puasa, Rano Karno mendapat tawaran yang menggiurkan. Dan dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Rano Karno menganggapnya ini sebuah ujian.

 

4 dari 5 halaman

Ditukar

Rupanya, Raffi Ahmad tertarik dengan mobil oplet milik Rano Karno. Ia pun berani menukarnya dengan mobil mewahnya.

"Masa allah ujian bulan puasa Oplet mau di Tukar RollRoyce setujukah?" tanya Rano dalam keterangan foto.

 

5 dari 5 halaman

Berat

Sebelum pulang, Raffi Ahmad kembali mengingatkan Rano Karno dan istrinya untuk memikirkan tawarannya tersebut. Tak sedikit selebritas ikut mengomentari transaksi antara Rano Karno dan Raffi Ahmad.

"🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Dilemaaa ya Banggg wadowhhhhh," tulis Meisya Siregar.

"😁😁😁 Beratt pilihannya om," timpal Aiman Ricky.

"jgn bang ntar dimarahin babe😂😂😂," tambah Audy Item.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.