Sukses

Buka Puasa Bareng Penggemar, Jirayut Cerita Kedekatan dengan Rara LIDA di KapanLagi Buka Bareng

Liputan6.com, Jakarta Banyak penggemar yang ingin merasakan buka puasa bareng dengan idolanya. Nah, KapanLagi menggelar acara KapanLagi Buka Bareng pada Sabtu (9/5/2020).

Ini merupakan edisi ketiga untuk program acara bagi penggemar yang mau buka puasa bareng idolanya. Dan kemarin, bintang tamunya adalah Jirayut dan Rara LIDA.

Tentunya, buka puasa bareng ini membuat Jirayut dan Rara LIDA bahagia lantaran tersebar dari Sabang sampai Merauke.

2 dari 6 halaman

Jarang Bertemu

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, Jirayut dan Rara LIDA jarang bisa bertemu banyak orang.

 

3 dari 6 halaman

Syuting Bareng

Namun, keduanya masih memiliki jadwal syuting bareng di Ramadan ini (acara Ramadan Di Rumah Saja setiap malam di Indosiar). "Aku ada syuting, pagi sama malam tuh ada syuting. Sama aku kalau senggang itu bikin vlog, ya vlog soal kesehatian aku aja gitu," jelas Jirayut.

"Iya kami syuting. Kebetulan aku sama Jirayut satu program berdua itu ada LIDA ZOZO," timpal Rara.

4 dari 6 halaman

Puasa Lancar

Meski masih dipadati syuting, Jirayut dan Rara LIDA masih menjalani puasa dengan lancar. Menjelang sesi Q&A bersama fans, Jirayut menghibur para pemirsa dengan menyanyikan single terbarunya yang bertajuk "Tiada Tara".

 

5 dari 6 halaman

Tak Bisa Masak

Sang host pun mulai mengajukan beberapa pertanyaan kepada Rara dan Jirayut. Dimulai dari Rara, selama masa pandemi COVID-19, dara cantik asal Sumatera Selatan ini mengaku jarang mengonsumsi makanan dari luar.

"Jadi Rara sama ibu di sini, aku jarang beli makanan online jadi sering dimasakin sama ibu, sebelum corona juga sering dimasakin, jadi makannya di rumah terus," jawab Rara.

Saat ditanya apakah Rara terbiasa masak sendiri, ia pun menjawab, "Hahahaha, Rara nggak bisa masak. Nggak bisa, jadi dimasakin ibu."

 

6 dari 6 halaman

Kedekatan Jirayut dan Rara

Berbeda dengan Rara, Jirayut justru mendapat pertanyaan seputar tips agar tetap kreatif di masa pandemi. Tentu saja yang terpenting adalah menemukan perfect blend, sama seperti persahabatan di antara Jirayut dan Rara.

"Jadi, caranya biar bisa lebih banyak yang tahu karya baru itu, Jirayut itu mikir cara yang tepat buat kenalin lagu ke masyarakat secara kreatif dan maksimal. Tipsnya itu adalah coba temukan perfect blend, kalau aku kan Rara (perfect blend-nya) jadi ya kita sering ngobrol bertukar pikiran dan sharing bareng juga. Jadi dari sana kita bisa dapat ide baru gitu," jawab Jirayut. (Kapanlagi.com)