Sukses

Web Series Sarung Milik Ayah Episode 4: Ini Kejelasan Hubungan Alfi dan Disti

Alfian berniat mengenalkan Disti kepada orang tuanya. Namun, belum sempat bertemu, sesuatu buruk terjadi pada ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Serial bertajuk Sarung Milik Ayah yang hadir di Vidio sudah memasuki episode keempat. Setelah sebelumnya Disti (Hana Malasan) tahu bahwa Alfi (Jourdy Pranata) dijodohkan oleh orang tuanya dengan Nisa (Givina). 

Pada episode kali ini akan menceritakan kejelasan hubungan Alfi dan Disti. Saat mengetahui bahwa Alfian dijodohkan oleh Nisa, Disti sangat kecewa. Perselisihan di antara mereka pun tak terbendung. Nisa yang menyaksikan kejadian itu memilih untuk pulang karena merasa sakit hati. 

Akhirnya, Alfian pun menjelaskan tentang perjodohan itu kepada Disti. Bagaimana pun, ia tak bisa membohongi perasaannya kepada Disti. Hubungan yang ia jalin bersama Disti selama bertahun-tahun tidak mudah tergoyahkan. 

Ya, Alfian masih mencintai Disti. Ia berniat untuk mengenalkan Disti kepada orang tuanya. Namun, belum sempat bertemu Disti, sesuatu buruk terjadi pada ayahnya. Lantas, bagaimana kelanjutan hubungan mereka?

Serial Sarung Milik Ayah sendiri menceritakan kegalauan hati seorang laki-laki bernama Alfi. Ia diminta untuk melanjutkan usaha tekstil milik orang tuanya dan dijodohkan dengan perempuan bernama Nisa. Padahal, Alfi telah menjalin kasih bersama Disti selama bertahun-tahun. Hanya saja ia belum sempat mengenalkan perempuan itu kepada orang tuanya.

Saksikan kisah cinta Alfi, Nisa, dan Disti di episode keempat Sarung Milik Ayah yang rilis setiap hari Jumat. Kamu bisa menyaksikannya secara live streaming melalui aplikasi maupun website Vidio. Klik tautan berikut untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.