Sukses

Didi Kempot Meninggal Dunia, Penabuh Gendang Dory Harsa: Beliau Orang Baik

Penabuh gendang Dory Harsa mengungkapkan kesedihan atas meninggalnya Didi Kempot.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya maestro campursari Didi Kempot, tak hanya menyisakan duka bagi keluarga, namun juga buat rekan kerja termasuk Dory Harsa. Penabung gendang yang selama ini mengiringi Didi Kempot selama naik panggung itu, ikut merasakan kehilangan sosok penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini.

Ungkapan kesedihan atas meninggalnya Didi Kempot dituliskan Dory Harsa melalui Instagram, Selasa (5/5/20200). Ia pun bersaksi bahwa selama mengenalnya, Didi Kempot adalah sosok pria yang baik.

"Tidak ada ungkapan yang bisa menggambarkan perasaan saya saat ini. Saya hanya memohon doa terbaik dari teman-teman semua untuk om Didi Kempot. Saya bersaksi bahwa beliau adalah orang yang baik," tulis Dory Harsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panutan

Buat Dory Harsa, kesedihannya belum saja hilang sepeninggalan ayahnya. Kini, ia harus kehilangan orang yang dianggapnya sebagai panutan.

"Bulan lalu saya kehilangan bapak saya, hari ini saya kehilangan lagi. Sosok panutan serta seseorang yang membangun pribadi saya hingga menjadi seperti saat ini," Tulis Dory.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Di pengujung tulisannya, dari hati yang paling dalam Dory Harsa menuliskan ucapan terima kasihnya kepada mendiang Didi Kempot atas dedikasinya untuk musik Indonesia. Tak hanya itu, ia juga berterima kasih karena telah banyak mendapatkan ilmu selama mengenal Didi Kempot.

"Terima kasih untuk seluruh dedikasi, karya, serta ilmu yang diberikan. Bahagia dan tenang selamanya di surga, ndan," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal dunia akibat penyakit jantung pada Selasa (5/5/2020) pagi. Ia sempat dibawa ke RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, untuk mendapatkan penanganan medis, lantaran sempat tak sadarkan diri.

Namun nyawanya sudah tak tertolong, dan Didi Kempot pun dinyatakan meninggal dunia.

Kini, Didi Kempot telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatisari, Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini