Sukses

Kepoin LIDA ZOZO Episode 82: Peserta Ajak Fans Video Call di WhatsApp

Jirayut dan Rara mengajak seluruh peserta LIDA 2020 untuk seru-seruan bareng bersama para penggemarnya melalui video call.

Liputan6.com, Jakarta Tayangan Kepoin LIDA ZOZO hadir kembali untuk menghibur para penonton setia Liga Dangdut Indonesia. Dalam episode ke 82 Kepoin LIDA ZOZO kali ini, Mr Kepo Jirayut dan Miss Kepo Rara mengunjungi para peserta LIDA 2020 di asrama.

Mereka akan mengajak seluruh peserta untuk seru-seruan bareng bersama para penggemarnya melalui video call. Namun sebelum itu, seluruh anggota LIDA 2020 diwajibkan untuk membuat story di Instagram, yang menginformasikan bahwa mereka akan melakukan video call melalui WhatsApp.

Buat fans yang ingin menyapa idola mereka secara langsung, dapat mencantumkan nomor handphone-nya melalui pesan di Instagram. Bagi penggemar yang beruntung, mereka dapat melakukan panggilan video bersama sang idola. 

Penasaran seperti apa keseruannya? Simak tayangannya di Kepoin LIDA ZOZO yang hadir setiap hari pukul 20.00 WIB di channel Indosiar. Kamu juga bisa menonton tayangan ulangnya secara live streaming di Vidio.

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.