Sukses

The World of The Married Salip Rekor Sky Castle, Jadi Drama TV Kabel Terpopuler dalam Sejarah

Liputan6.com, Seoul - Popularitas drama The World of the Married membuat drama ini meraih pencapaian bersejarah. Drama rumah tangga yang dibintangi Kim Hee Ae ini mencetak rekor dalam dunia pertelevisian Korea Selatan. 

The World of the Married baru saja mencetak rekor sebagai drama dari jaringan TV kabel Korea Selatan yang paling banyak ditonton. 

Artinya, The World or the Married mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh drama Korea yang ditayangkan pada 2019, Sky Castle

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Pecahkan Rekor

Nielsen Korea mencatat, episode terbaru drama hit ini mencetak peringkat rata-rata 24,33 persen di seluruh negeri. Sementara Sky Castle, sebelumnya mencatat memecahkan persentase tertinggi 23,78 persen.

3 dari 5 halaman

Dari JTBC

Yang patut dicatat, Sky Castle dan The World of the Married sama-sama merupakan drama yang ditayangkan oleh JTBC. Di peringkat ketiga, barulah muncul judul dari stasiun lain, yakni Crash Landing on You milik tvN. 

4 dari 5 halaman

Acara Audisi

Satu-satunya program acara di jaringan kabel yang menunjukkan peringkat lebih tinggi daripada The World of the Married adalah program audisi TV Chosun Mister Trot, yang memuncak pada peringkat rata-rata 35,7 persen pada Maret lalu.

5 dari 5 halaman

Sisa Empat Episode

The World of the Married sendiri menyisakan empat episode dan diprediksi akan memecahkan rekornya sendiri dengan peringkat yang lebih tinggi dalam dua minggu terakhir.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.