Sukses

Angbeen Rishi Sebut Adly Fairuz Alay saat SD, Tak Sangka Kini Jadi Suami

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz menikah pada 28 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta -  Angbeen Rishi mengenang cerita saat pertama kali melihat Adly Fairuz di televisi. Kala itu, Angbeen Rishi duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Angbeen Rishi yang belum mengerti tentang cinta, menyaksikan penampilan Adly Fairuz di salah satu sinetron. Perhatian Angbeen Rishi tak langsung mengarah ke wajah Adly Fairuz.

Ia justru memerhatikan rambut Adly Fairuz yang dinilai tak menarik untuk dilihat. Adly Fairuz, saat dilihat Angbeen Rishi semasa SD, memiliki bentuk rambut dengan poni menjuntai.

Poni yang menjadi daya tarik penampilan Adly Fairuz itulah yang kemudian diingat oleh Angbeen Rishi dan diunggahnya ke Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan Angbeen Rishi

"Dulu waktu SD pernah nonton tv pas pulang sekolah trus aku pernah nyeletuk "Ih itu artis poni nya kok gitu sih? rambutnya alay banget" #macamnetijenjulid . Ternyata cowok yang poninya alay itu jadi Jodoh ku guys 🥺🥺🥺❤️❤️❤️," tulis Angbeen Rishi sebagai keterangan foto pengantin yang diunggahnya di Instagram.

3 dari 5 halaman

Tanggapan Warganet

Warganet kemudian mengomentari unggahan Angbeen Rishi soal kenangannya terhadap Adly Fairuz pada pandangan pertama. Banyak reaksi warganet yang mengatakan jodoh berasal dari ucapan.

"Terkadang jodoh datang dari apa yang kita ucapkan 😂," tulis akun @septiasnt1698

"😂😂😂 jaman nya film cinta fitri ka Angbeen kelas 4 SD ya," tulis akun @syulia_

4 dari 5 halaman

Reaksi Adly Fairuz

Adly Fairuz juga ikut bereaksi atas kenangan yang diunggah istrinya ke Instagram. Melalui kolom komentar, Adly Fairuz memberikan emoticon love berwarna biru.

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Meski menuai berbagai komentar tentang hubungannya dengan Angbeen Rishi yang disebut-sebut tidak direstui oleh orang tua Angbeen Rishi, keduanya akhirnya tetap menggelar pernikahan.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menikah pada Sabtu (28/3/2020). Tidak banyak yang tahu mengenai kabar bahagia tersebut. Pasalnya, keduanya memang menggelar pesta pernikahan secara tertutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini