Sukses

Doa Fenita Arie 10 Tahun Lalu Akhirnya Terkabul, Soal Apa?

Fenita Arie berbagi cerita soal perjalanan rohani. Salah satunya, tentang doa yang akhirnya terkabul setelah menanti bertahun lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Fenita Arie yang dulu kerap tampil seksi, kini berhijab. Nyonya Arie K. Untung mantap menutup aurat, setelah sang suami membimbingnya ke arah yang lebih baik.

Ternyata, perubahan Fenita Arie saat ini tak lepas dari doanya 10 tahun lalu. Saat itu, Fenita Arie ingin menjadi istri dan wanita yang lebih baik seperti permintaan suami.

"Ini sebenarnya jawaban dari doa aku. Doanya 10 tahun lebih yang lalu, selama ini aku ke mana saja. Sampai akhirnya aku berbenah diri," kata Fenita Arie dalam tayangan di kanal YouTube The Sungkar Family berjudul "Cerita Fenita Arie Operasi Plastik," Kamis (30/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Target Sebagai Istri

Lebih lanjut Fenita Arie bercerita, "Oke Mas Ari pengin aku apa, sih? Pengin jadi istri yang lebih baik, pingin jadi ibu yang lebih baik. Oke, aku coba. Pertama (dengan) berhijab."

Sebelumnya, Fenita Arie ingin berhijab namun hatinya belum terpanggil. Apalagi saat itu pekerjaan mengharuskannya tak berhijab.

3 dari 5 halaman

Dukungan Suami

Kendati demikian, seleb kelahiran Palembang, Sumatra Selatan, 31 Agustus 1986, ini berharap suatu saat keinginannya bisa terlaksana. "Karena dulu, kan salah satu target berhijab, dong pasti. Belajar pakai hijab," katanya

Sebagai suami Arie Untung tidak pernah menyerah untuk mengajak Fenita Arie ke arah yang lebih baik. Beberapa cara dilakukan termasuk memberikan penggalan ceramah soal pentingnya berhijab bagi wanita.

4 dari 5 halaman

Akhirnya Berhijab

"Saat itu aku ngebuka lagi, tuh link-link WhatsApp dari Mas Arie yang dikirim ke aku, 'Hijab tuh hukumnya apa?' Tausiah dari Abdul Somad UAS, Ustaz Adhi, pokoknya yang dari dia dibuka. Gue buka satu per satu," ia mengingat.

 

5 dari 5 halaman

Dimuliakan dengan Hijab

Perlahan hati Fenita Arie tersentuh dan akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab. "Akhirnya aku nemuin kalau kita berhijab itu malah dimuliakan sebagai wanita. Lebih dihormati lagi, terus kayak menutupi aib-aib kita semuanya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini