Sukses

Inul Daratista Puji Saipul Jamil Makin Ganteng dan Kinclong

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Inul Daratista mengaku rindu dengan Saipul Jamil yang saat ini tengah mendekam di penjara terkait kasus pencabulan.

Melalui akun Instagramnya, Inul Daratista mengunggah foto Saipul Jamil bersama salah satu karyawannya yang menjenguknya di tahanan.

Meski tak menjelaskan kapan foto itu diambil, namun Inul Daratista memuji penampilan pria yang karib disapa Bang Ipul, yang saat ini terlihat lebih tampan.

"Yang kiri anak buah saya karyawan inul Vizta yg kanan sahabat baik saya Saipul Jamil 😍Kamu ini sekolah kok tambah ganteng seh bang ipul😍," tulis Inul Daratista dalam keterangan foto unggahannya, Jumat (1/5/2020).

2 dari 5 halaman

Kinclong

Pemilik Goyang Ngebor itu yakin bila nanti Saipul Jamil terbebas dari hukumannya, banyak kaum hawa yang akan kepincut dengan ketampanannya.

"entar lulus sekolah keluar org pada terpesona dgn kekinclonganmu, sehat terus yo bang ipul sayang," tulis Inul.

3 dari 5 halaman

Menunggu Bebas

Inul Daratista tak sabar menunggu kapan Saipul Jamil bebas dari penjara. Ia mau mengajak mantan suami Dewi Perssik itu untuk berbincang sambil menyantap makanan kesukaan mereka berdua.

"Kutunggu lulusnya biar bisa makan bakso bareng lagi kyk dulu di studio😘😘😘😍Banyak teman tapi smua tdk jujur dan setia," tulis Inul.

4 dari 5 halaman

Doa Inul Daratista

Di mata Inul Daratista, Saipul Jamil adalah sahabatnya yang terbaik. Ia pun mendoakan agar Saipul Jamil tetap sehat selama di tahanan.

"1 teman baik yg ikhlas dan mau menerima segala kekurangannya.Sama dgn 1 kompi teman 😁. Sehat selalu Do’a Bi Do’a ye bang," tulis Inul.

5 dari 5 halaman

Selamat Berpuasa

Tak lupa, Inul mengucapkan selamat berpuasa buat Saipul Jamil dan tetap rajin beribadah meski berada di tahanan.

"Selamat menjalankan ibadah puasa semoga amalan kita di bulan suci nambah banyak.Dan kita dijauhkan dr org2 jahat dan pembenci," tulis Inul Daratista.