Sukses

Ada Kang Daniel Sampai Rich Brian di Festival Online Asia Rising Forever, Catat Waktunya

Liputan6.com, Jakarta Penggemar musik Asia bakal punya pengobat jenuh saat di rumah aja, yakni sebuah festival bertajuk Asia Rising Forever. Ini, adalah festival musik yang digelar secara streaming oleh 88 Rising, platform dan label musik yang fokus menampilkan artis Asia dan Asia Amerika.

Asia Rising Forever akan ditayangkan secara streaming lewat akun Twitter dan YouTube 88rising pada 6 Mei 2020 mendatang. Konser ini akan mulai digelar pada pukul 9 malam ET, atau tanggal 7 Mei pukul 8 pagi Waktu Indonesia Barat.

Informasi mengenai perhelatan Asia Rising Forever telah diunggah di akun Twitter resmi 88 Rising.

2 dari 5 halaman

Streaming

"Mengumumkan... sebuah festival online yang merayakan talenta Asia dari seluruh penjuru dunia. Streaming langsung via Twitter | 6 Mei 9 Malam ET," begitu isi pengumuman tersebut.

3 dari 5 halaman

Wakil Indonesia

Bersama dengan pengumuman tersebut, disampaikan pula para pengisi acara ini. Dari Indonesia diwakili oleh Rich Brian, Stephanie Poetri, dan Niki.

 

4 dari 5 halaman

Hyukoh, Kang Daniel, dan Lainnya

Hadir pula Hyukoh, Kang Daniel, CLC, Yuna, Inigo Pascual, AlexTbh, Audrey Nuna, MxmToon, Suboi, dan lainnya.

5 dari 5 halaman

Pengobat Kekecewaan

Perhelatan ini tentu disambut antusias oleh para penggemar, termasuk fans asal Indonesia yang batal menyaksikan "Head in the Clouds" di Jakarta pada tahun ini. Seperti diketahui, para artis 88 Rising seharusnya manggung di Jakarta pada 7 Maret lalu, tapi batal karena wabah Corona mulai merebak di Tanah Air.