Sukses

Ashanty Kaget Lihat Wajah Anaknya Muncul di Akun Jual Beli Anak

Ashanty memperlihatkan foto Arsy yang dipajang diam-diam di situs akun jual beli bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty baru-baru ini terkena imbas dari akun jual beli anak yang semakin lama makin meresahkan. Pada Selasa (28/4/2020) kemarin, ia tampak geram karena melihat foto Arsy di salah satu akun tersebut.

Ungkapan perasaan istri Anang Hermansyah ini diutarakannya melalui Instagram Story. Ashanty memperlihatkan foto Arsy yang dipajang diam-diam di situs akun jual beli bayi.

Unggahan Ashanty ini turut dilengkapi dengan nomor ponsel penjual serta harga yang diberikan. Ashanty pun mengatakan bahwa pemilik akun jual beli bayi itu sudah hilang kewarasan dan tak memiliki perasaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Ashanty

Ashanty merasa heran mengapa ada akun yang berbuat jahat pada anaknya. Ia mengatakan bahwa sang pemilik memang sudah gila.

"Hahh gila yaa nii akun," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Mendadak Hilang

Saat berusaha dicari, tak berlangsung lama akun tersebut pun menghilang. Namun Ashanty berhasil menemukan sebuah akun Twitter yang berhasil menangkap potret Arsy.

"Bener-bener sekate-kate ini anaknya Anang Ashanty dijual dibilang udah gak dikasi makan ortunya," ujar sang netizen.

4 dari 5 halaman

Dijual 15 juta

Diketahui akun Instagram jual beli bayi tersebut bernama @jualbabby. Dituliskan bahwa Arsy adalah seorang anak yang sudah tidak diberi makan oleh orangtuanya dikarenakan sudah tak mampu.

Dalam keterangannya, terdapat sebuah nomor handphone yang bisa dihubungi. Parahnya anak Anang Hermansyah ini diberi harga sebesar Rp 15 juta hingga Rp 1 miliar.

5 dari 5 halaman

Akun Jual Anak Lainnya

Ashanty pun mengunggah kembali akun jual beli bayi di Instagram lainnya. Ia pun semakin geram melihat ada banyak bayi yang terpajang.

Meski belum memberikan tanggapan kembali mengenai akun tersebut. Sebagai orangtua, sudah sepatutnya untuk waspada membagikan foto anak di media sosial. (KapanLagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.