Sukses

Bukti Cinta Laura Hanya Bule di Wajah, Lidah Tetap Indonesia

Siapa sangka Cinta Laura menyukai makanan sederhana Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah bule yang dimiliki Cinta Laura kerap dikaitkan dengan gaya hidup mewah. Tapi siapa sangka, Cinta Laura hanya bule dalam arti penampilan semata.

Sebab, kesan mewah yang kerap disematkan pada dara blasteran Jawa-Jerman ini, pupus saat Cinta Laura mulai menikmati makanan sederhana.

Adalah penata rias Bubah Alfian yang membocorkan lidah Cinta Laura yang jauh dari kesan mewah dan serba kebarat-baratan.

Makanan Cinta Laura, kata Bubah Alfian, tak jauh-jauh dari lidah masyarakat Indonesia yang menggemari menu masakan sederhana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tempe Goreng

Dalam obrolan Bubah Alfian dan Cinta Laura di Instagram Live, Selasa (28/4/2020), Bubah Alfian membeberkan bahwa artis kelahiran Quakenbrück, 17 Agustus 1993 itu sangat menyukai tempe goreng.

3 dari 5 halaman

Pertama Kali Cicipi Tempe Goreng

Bubah Alfian menceritakan, Cinta Laura pertama kali mencicipi tempe goreng saat sedang berada di rumahnya. Kala itu, ibunda Bubah Alfian sedang memasak tempe goreng.

4 dari 5 halaman

Ikan Asin

Tak hanya tempe goreng, Bubah Alfian juga dibuat terkejut mengetahui Cinta Laura bisa menikmati ikan asin. "Dia makan ikan asin nggak pakai nasi waktu itu," Bubah Alfian kembali membeberkan.

5 dari 5 halaman

Wajah Bule, Lidah Indonesia

Sejak itu, Bubah Alfian hanya melihat perawakan bule Cinta Laura dari penampilannya saja. Soal makanan, lidah Cinta Laura masih sangat Indonesia.

"Cinta itu bule banget, tapi kalau sudah ngelihat tempe goreng enggak nolak," Bubah Alfian menguraikan sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.