Sukses

Iis Dahlia Takut Dengar Kata Cicilan, Punya Tagihan Rumah Rp250 Juta Tiap Bulan

Iis Dahlia memiliki tagihan rumah senilai Rp250 juta setiap bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia mulai khawatir tiap mendengar kata cicilan. Hal itu diungkapkannya kepada Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu di acara Siyap Bos.

Dalam acara tersebut, Iis Dahlia dan Raffi Ahmad memang tidak secara spesifik membahas masalah cicilan. Pokok bahasan itu meluncur saat Iis Dahlia mengingatkan Raffi Ahmad agar tidak terlalu ngoyo bekerja keras.

Tak dinyana, Raffi Ahmad tiba-tiba memberi alasan yang membuatnya terus bekerja hingga saat ini. Menurut Raffi Ahmad, ia memiliki cicilan yang harus dilunasi.

Mendengar ucapan Raffi Ahmad, Iis Dahlia tiba-tiba melontarkan kalimat yang mengejutkan mengenai cicilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Takut

"Ngomong cicilan, duh aku jadi ngeri," ujar Iis Dahlia seperti dikutip dari kanal YouTube Trans 7 Official yang tayang Selasa (28/4/2020).

3 dari 5 halaman

Ngeri-Ngeri Sedap

Iis Dahlia kembali mengungkapkan bahwa masalah cicilan menjadi pembahasan yang sedang dihindarinya. 

"Duh, gue kalau ngomong cicilan jadi ngeri-ngeri sedap deh," ibu dua anak itu melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Cicilan Rumah

Seperti diberitakan sebelumnya, Iis Dahlia memiliki utang di bank berupa cicilan rumah yang harus dibayar setiap bulan. "Padahal tagihan, cicilan masih harus tetap jalan, aduuh pusing eike. Cicilan rumah tetap harus jalan ya," kata Iis Dahlia.

5 dari 5 halaman

Rp250 Juta

Tak tanggung-tanggung, utang di bank yang harus dibayar Iis Dahlia mencapai 250 juta rupiah per bulan. "Aku, kan baru utang rumah satu tahun. Tagihan aku per bulan 250 juta rupiah," pelantun "Tamu Tak Diundang" dan "Payung Hitam" ini membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini