Sukses

Lihat Wajah Asli Barbie Kumalasari Hasil Operasi Plastik Miliaran Rupiah

Barbie Kumalasari menunjukkan wajah aslinya kepada Boy William.

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari sempat menghebohkan dunia hiburan dengan pengakuannya melakukan operasi plastik. Bahkan, diakuinya, operasi itu menghabiskan miliaran rupiah. 

Operasi plastik yang dilakukan Barbie Kumalasari itu memang mengubah beberapa bagian di wajahnya. Namun, Barbie kerap tampil menggunakan riasan wajah. Sehingga jarang sekali wajah asli Barbie tanpa riasan itu tersorot. Kali ini, Barbie dengan berani menghapus makeup nya.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Boy William dengan tajuk 'Wajah Asli Barbie Kumalasari Terbongkar! #TidurBarengBoy' yang tayang pada 24 April 2020 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Video Call

Boy William melakukan video call dengan Barbie Kumalasari di malam hari saat mereka akan tidur. Boy melihat wajah Barbie masih penuh makeup dan membuatnya menyebut Barbie seperti akan pergi ke tempat disko. 

"Ngomong-ngomong lu ya, ini lu mau tidur apa lu mau disko gila," kata Boy.

 

3 dari 6 halaman

Stres

"Kalau gua lagi stres, gua enggak cuci muka," papar Barbie.

Boy pun meminta istri siri Galih Ginanjar itu untuk mencuci muka nya agar ia bisa melihat wajah asli Barbie. Tak lama kemudian, Barbie pun mengikuti keinginan Boy. 

"Cuci muka lah gila. Cuci muka sana," kata Boy.

 

4 dari 6 halaman

Cuci Muka

"Gue cuci muka nanti kelihatan muka asli gue Boy," imbuh Barbie. 

Melihat wajah Barbie setelah menghapus riasannya membuat Boy kaget. Ia malah menyebut wajah Barbie hancur dan membuat Barbie menegur Boy.

 

5 dari 6 halaman

Beda Banget

"Gila ini muka lu tanpa makeup, oh my God beda banget. Ancur gila," kata Boy.

 

6 dari 6 halaman

Berkilah

"Asem bener lu. Ancur dari mana? Bukannya tambah kece gue Boy. Tuh lu lihat muka gue kayak boneka Jepang kan?," papar Barbie. 

Boy pun mengaku bahwa dirinya hanya bercanda. Boy pun masih tercengang melihat wajah Barbie tanpa makeup. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini