Sukses

Selain Kumis Tipis, Iis Dahlia Ternyata Juga Punya Jenggot

Iis Dahlia mengaku tak dilarang oleh sang suami dengan apa yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia dikenal dengan kumis tipisnya. Keidentikan kumis tipis Iis Dahlia ini kerap dianggap sebagai daya tarik tersendiri oleh para warganet. 

Namun siapa sangka, ternyata Iis Dahlia tak hanya punya kumis. Ia mengaku dirinya juga memiliki jenggot. 

Hal baru Iis Dahlia ini tentu saja membuat Nagita Slavina terkejut. Berikut ulasan lengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Tak Ingin Hilangkan Kumis

Melalui unggahan di channel Youtube 'TRANS7 OFFICIAL', Iis Dahlia mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin menghilangkan kumisnya. Hal ini lantaran sang suami tak mempermasalahkannya. 

"Cuma kalau aku bilang sama suami, 'Pa aku boleh nge-wax ini (kumis) enggak', enggak usah. Berarti dia kan enggak boleh. Yaudah gue kan punya dia," kata Iis.

 

3 dari 8 halaman

Punya Jenggot

Iis lantas melanjutkan ceritanya. Di tengah cerita, ia mengatakan bahwa dirinya juga memiliki jenggot. Pengakuan Iis tersebut membuat Nagita, Raffi dan Vicky terkejut. 

"Dan gue tuh ada jenggot, serius. Jenggotnya paling sepuluh biji gitu, gue pinsetin," ujar Iis.

 

4 dari 8 halaman

Nagita Slavina Kaget

Mendengar cerita Iis Dahlia, Nagita Slavina spontan berteriak. Nagita tampak begitu terkejut dengan pengakuan Iis. 

"Hah masak?" tanya Nagita memastikan.

"Beneran mami punya jenggot?" tanya Raffi.

 

5 dari 8 halaman

Tips Cantik 

Meski telah berusia 47 tahun, Iis Dahlia tetap terlihat cantik dan bugar. Ia lantas membagikan tips cantik dan bugar nya. 

"Kalau aku gini, istirahat cukup, tidur, minum air putih yang banyak sama olahraga," kata Iis.

 

6 dari 8 halaman

Menggunakan Eye Cream Sejak SMA

Iis Dahlia melanjutkan berbagi tips cantik dan bugar nya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah menggunakan eye cream sejak masih SMA kelas 3.  

"Eye cream aku itu dari SMA kelas 3 udah, gegayaan karena ngerasa udah punya duit sendiri. Jadi kalau ke toko kosmetik ini apa buat apa eye cream. Sampai sekarang eye cream masih tetap dipakai," ungkap Iis.

"Buat ibu-ibu, eye cream wajib nomor satu," imbuh Nagita.

"Biar matanya enggak item bawahnya," tambah Raffi.

 

7 dari 8 halaman

Vitamin dan Perawatan Iis Dahlia

Iis kemudian mengungkapkan vitamin yang ia konsumsi sehari-hari. Iis mengaku rajin mengonsumsi vitamin C dan E di waktu-waktu tertentu. 

"Kalau pagi habis sarapan itu aku selalu konsumsi vitamin C, kalau mau tidur vitamin E, itu dari sejak aku mulai bekerja. Kalau rambut aku selalu pakai hair growth serum, hair tonic gitu," ungkap Iis.

 

8 dari 8 halaman

Rajin Berolahraga

Selain melakukan perawatan dan mengonsumsi vitamin, Iis Dahlia juga rajin berolahraga. Ia mengungkapkan dirinya setiap hari melakukan olahraga selama 30 menit. 

"Badanku masih kenceng karena apa, aku itu olahraga hampir tiap hari. Tiap hari itu exercise setengah jam aja. Kalau ibu-ibu kayak aku kan enggak perlu yang zumba itu kan gerakannya kecepetan. Kalau umur aku itu kayak ngedein bagian tertentu aja, ngenceng-ngencengin gitu," kata Iis.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini