Sukses

Ada Lebih dari 1 Tumor di Rahim Pengasuh Anaknya, Ashanty Minta Doa

Ashanty ungkap kondisi terkini Suteng, pengasuh anaknya, yang sedang jalani operasi.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pengasuh anak Ashanty, Suwarsiha atau yang akrab disapa Suteng, menjalani operasi pada Selasa (28/4/2020). Seperti dikatahui, pegawainya itu mengidap tumor rahim.

Melalui akun Instagramnya, Ashanty mengabarkan kondisi terkini Suteng. Hingga unggahan itu dibuat, wanita patuh baya tersebut masih dioperasi.

"Tolong semua mohon doanya ya. Uteng sudah sudah mulai operasi sampai sekarang hampir 3 jam," ungkap Ashanty sebagai keterangan, Selasa (28/4/2020) siang.

Yang membuat prosedur operasinya berjalan lama adalah karena terdapat lebih dari satu tumor di rahim Suteng. Ashanty berharap operasi berjalan lancar.

"Satu yang gede di tengah-tengah rahim 14 sentimeter. Dan ada lagi di samping-sampingnya ada 5 sentimeter. Sehingga Uteng nambah darah 3 kantong lagi," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usus Menempel

Istri Anang Hermansyah ini menduga tumor tersebut sudah cukup lama diderita oleh Suteng. Hanya saja tak diketahui sejak dini. 

"Ya mungkin karena sudah kelamaan. Ususnya Uteng itu nempel dengan dinding perut. Tapi balik lagi belum jelas infonya. Mohon doanya ya," ia mengakhiri keterangannya.

3 dari 4 halaman

Doa

Rekan selebritas pun mendoakan Suteng mereka berharap operasi berhasil sehingga dapat kembali sehat seperti sedia kala.

"Ya Allah semoga lancar operasinya uteng. Amin ya allah," kata Ririn Ekawati di kolom komentar.

"Cepet sembuh ya buat utengya," tulis Yasmin Wildblood.

"Bismillah semoga lancar operasinya uteng bundaaa," tambah Ussy Sulistiawaty.

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Menemani

Sementara itu, situasi yang sedang tak kondusif karena pandemi membuat Ashanty tak bisa menemani pengasuhnya itu selama operasi. Ia pun menyesal dan meminta maaf.

"Maaf enggak bisa nemenin ada disana, insyaallah akan lancar, dan segera pulang kumpul sama kita lagi," kata Ashanty belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Video Terkini