Sukses

Bermula dari Coba-Coba, Demian Aditya Ternyata Pernah Jadi Abang None Jakarta 2002

Pesulap Demian Aditya ternyata pernah menjadi Abang None Jakarta tahun 2002.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai seorang pesulap, siapa sangka Demian Aditya mengawali karirnya sebagai Abang None Jakarta tahun 2002 silam. Suami dari Sara Wijayanto itu pun menceritakan awal mula dirinya bisa mengikuti ajang tersebut.

Bermula dari teman-teman kuliah dan keluarga Demian Aditya yang mendorong untuk ikut Abang None Jakarta, akhirnya ia merasa tertantang dan berani untuk ikut kompetisi bergengsi itu.

Lantas, saat usianya masih 22 tahun, sang illusionist itu pun iseng mendaftar dan ternyata terpilih menjadi juara 1. Setelah menjuarai Abang None 2002, ia pun mengaku bahwa dirinya adalah Abang pertama dari Kepulauan Seribu.

“Yaudah akhirnya ikut. Eh tiba-tiba ikut yang wilayah, di hari terakhir pendaftaran. Jadi gue gak sengaja, ikut yang waktu itu masih buka (pendaftarannya) ada di Kepulauan Seribu. Dan ternyata gue menang juara 1,” ujar Demian dalam tayangan Inbox @Home.

Dalam program tersebut, ia tidak hanya bercerita mengenai kenangan hidupnya sewaktu masih muda. Demian juga memperlihatkan bagaimana ia berolahraga di rumah, memasak nasi goreng untuk istrinya, dan menunjukkan trik permainan sulap yang ia geluti.

Bagi yang ingin mengetahui sosok Demian Aditya bersama Sara Wijayanto lebih dekat, bisa menonton tayangan Inbox @Home yang ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.