Sukses

Aksi Demian Aditya Kembali Hebohkan Publik

Liputan6.com, Jakarta - Pesulap Demian Aditya kembali menghebohkan publik karena aksinya. Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan aksi Death Drop Demian Aditya yang menyebabkan stuntman-nya terluka parah, bahkan sampai dirawat di ruangan ICCU.

Pada Minggu (8/9/2019) malam, Demian Aditya tampil di salah satu stasiun televisi. Seperti biasa, Demian Aditya selalu menampilkan aksi berbahaya.

Kali ini Demian Aditya memberi nama aksi Impossible Escape yang terinspirasi dari film horor Saw. Dalam melakukan aksinya, Demian Aditya seperti melakukan kesalahan.

Pasalnya, terlihat sebuah besi tajam jatuh menghunus dadanya. Sontak askinya tersebut membuat para kru dan penonton panik. Namun sesaat kemudian Demian Aditya berdiri dan mengucapkan jargonnya, yaitu sempurna.

 

2 dari 3 halaman

Di-bully

Aksi Demian Aditya pun tak lepas dari komentar warganet di akun Instagram gosip, yang menganggap suami Sara Wijayanto ini sengaja melakukan prank.

"Jangan main-main kalau misalkan nge-prank. Ntar malah disamperin malaikat maut beneran loh," tulis akun retha_djara.

"Lagi nge-prank malaikat maut," tulis akun pathindonesia.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Prank

Demian Aditya akhirnya angkat bicara soal aksi mengerikannya ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia menyampaikan terima kasih kepada para pecinta sulap yang menanyakan keadaannya.

Selanjutnya, Demian Aditya mengungkapkan bahwa aksinya itu bukan lah aksi jahil (prank). Adegan dirinya dihunus oleh besi tajam merupakan jalan ceritanya.

"Buat magiclovers,tq udah pada nanyain, I'm okay. Sebenernya kalau nonton perform gw sampe habis harusnya tau kok. Anyway, buat yang bilang itu prank.. for me it's not a prank karena di ilusi itu ada jalan cerita dan sebab akibat (kalau nonton dan ngerti), ilusi2 gw dari dulu2 juga udah gitu. Tapi ya bebaslah orang mau anggapnya apa. Buat haters & fake acc,tq udah kepo," tulis Demian Aditya di Instagram

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Aksi Pura-Pura Gagal Demian Aditya Sukses Bikin Heboh
Artikel Selanjutnya
Demian Aditya Gagal Lakukan Aksi Berbahaya, Dewi Perssik Panik