Sukses

Potret Cantik Imel Putri Cahyati, Mantan Istri Sirajuddin Machmud ternyata Mirip Zaskia Gotik

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Machmud menikah dengan Imel Putri Cahyati.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik menikah dengan pria bernama Sirajuddin Machmud pada 22 April 2020 lalu. Zaskia menikah dengan Sirajuddin yang merupakan duda sekaligus pengusaha kaya raya. Sebelumnya, Sirajuddin pernah menikah dan bercerai dengan Imel Putri Cahyati. 

Sosok Imel pun menjadi sorotan seiring dengan kabar pernikahan Zaskia Gotik yang mencuri perhatian. Dari beberapa unggahan foto Imel di laman instagramnya, banyak warganet yang menyebutkan parasnya mirip dengan Zaskia.

Sirajuddin dan Imel menikah pada tahun 2011 silam dan dikaruniai seorang putri cantik bernama Aqila Ramadhani. Sayangnya, pernikahan mereka harus gagal di tengah jalan dan memutuskan untuk bercerai. Sampai akhirnya, Sirajuddin menikah dengan Zaskia Gotik, Rabu (22/4/2020) lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Artis Model

Sososk suami Zaskia Ramai menjadi perbincangan publik. Lantas siapakah sebenarnya sosok mantan istri Sirajuddin, Imel? Imel diketahui merupakan  wanita cantik kelahiran Garut, Jawa Barat pada 8 November 1988 silam. Ia berprofesi sebagai aktris dan juga model.

 

3 dari 7 halaman

Mirip

Di laman instagramnya, Imel aktif mengunggah potret diri nya. Bahkan, banyak warganet yang menyebutnya mirip dengan Zaskia Gotik, namun Imel memilih untuk tak menggubrisnya. Seperti pada salah satu foto Imel ini. Ramai komentar netizen yang menyebutnya mirip pemilik goyang itik itu.

 

4 dari 7 halaman

Cuek

"Mirip Zaskia Gotik," kata @pecintanikedandesy.

"Kaaa imel mirip zaskia gotik foto yg ini hehehe," kata @iin_indaryanti28.

"Mirip @zaskia_gotik," kata @pembasmicovid_19.

 

5 dari 7 halaman

Sukses

Meski begitu, tak sedikit pula warganet yang menyebutnya mirip dengan Citra Kirana. Terlepas dari kemiripan tersebut, kiprah Imel terbilang sukses di dunia hiburan. Sinetron pertama nya adalah Nyi Roro Kidul.

 

6 dari 7 halaman

Sinetron

Di sana ia berperan sebagai Putri Pembayun pada tahun 2004 silam. Setelah itu, ia mulai membintangi banyak sinetron seperti Angling Dharma, Misteri Gunung Merapi 3, Melodi, hingga Jodoh Wasiat Bapak.

 

7 dari 7 halaman

Pebisnis

Imel bukan hanya memiliki segudang kegiatan di dunia hiburan, ia juga rupa nya seorang pebisnis dan kini terjun ke dunia politik.

Sumber: merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini