Sukses

Ayahanda Kezia Karamoy dan Angel Karamoy Meninggal Dunia

Kezia Karamoy sampaikan selamat jalan untuk ayah tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga Kezia Karamoy dan Angel Karamoy. Ayahanda mereka, Willy Rumondor, dikabarkan meninggal dunia.

Berita menyedihkan ini disampaikan langsung oleh Kezia Karamoy melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengucap selamat jalan untuk sang ayah tercinta.

"Selamat jalan daddy, maafin kalau Kezia ada salah," tulis ibu dua anak ini sebagai keterangan pada Minggu (19/4/2020) pagi.

"Daddy tau kezia sayang daddy selalu dan selamanya .. tungguin kezia nanti kumpul lgi ya. daddy udh sehat daddy udah senang karna pasti daddy sama Tuhan Yesus," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Kenangan

Fotonya sendiri memperlihatkan momen di hari pernikahan mantan personel Cherrybelle ini. Mengenakan gaun pengantin, Kezia duduk tersenyum melihat kedua orangtuanya.

Dalam waktu singkat, sejumlah rekan selebriti mengucap belasungkawa. Mereka mendoakan agar Kezia Karamoy dan keluarga bisa tabah menghadapi kehilangan ini.

3 dari 4 halaman

Belasungkawa

"Turut Berduka Yaaa Sayang.. Kamu yg Tabah dan Sabar yaa," tulis Vega Darwanti di kolom komentar.

"Beb @itskeziakaramoy aku turut berduka atas kepergian daddy. Semoga ditempatkan ditempat terbaik di sisi tuhan," tambah Chikita Meidy. 

4 dari 4 halaman

Penyebab Meninggal?

Sementara melalui Instagramnya, Angel Karamoy sendiri belum mengunggah apa pun mengenai kepergian sang ayah. Tampaknya, mantan istri Steven Rumangkang itu masih begitu terpukul.

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana sang ayah mengembuskan napas terakhir. Begitu juga dengan penyebab kematiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini