Sukses

Penyanyi Fera Queen Meninggal karena Kanker Payudara

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Fera Queen meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhir di Siloam MRCCC, Semanggi, Jakarta, pada Selasa (14/4/2020) pukul 15.30 WIB.

Menurut adik Fera Queen, Iman Firmasnsayah, sang kakak meninggal karena sakit kanker payudara. Penyakit ini sudah dideritanya sejak lama.

"Iya berita itu benar (meninggal). Penyebab kanker payudara dari lima tahun lalu, yang sudah metastase ke organ lain," ucap Iman Firmansyah, saat dihubungi melalui telepon pada Rabu (15/4/2020).

 

2 dari 4 halaman

Pengobatan

Selama ini berbagai pengobatan sudah ditempuh untuk mematikan sel kankernya. Hanya saja, memang tak ada hasil signifikan hingga Tuhan berkehendak lain.

"Iya sudah kemoterapi dan radiasi," kata sang adik secara singkat.

3 dari 4 halaman

Pemakaman

Jenazah Fera Queen telah dimakamkan pada hari ini, Rabu (15/4/2020) pukul 09.00 pagi di Kuningan, Jawa Barat. Keluarga berharap amal ibadahnya dapat diterima.

4 dari 4 halaman

Maaf

Sementara itu, lewat Instagram Fera Queen, manajemennya mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada sang artis selama ini.

"Kami dari management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman dan pihak-pihak yang pernah ada dalam kehidupan Fera Queen," tulis pihak manajemen.