Sukses

Shandy Aulia Diancam Suami karena Bermain TikTok

Suami ancam Shandy Aulia yang terlalu asik bermain TikTok di kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia sedang gemar membuat video pendek melalui aplikasi TikTok. Biasanya, menari jadi salah andalan Shandy Aulia dalam membuat video TikTok, yang nantinya ia unggah di akun media sosoal pribadinya.

Namun gara-gara terlalu asik bermain TikTok, Sandy Aulia diancam sang suami. Sebab Shandy Aulia sampai tak mengindahkan tangisan sang buah hati, Claire Herbowo, karena ingin menyusui.

"Trust me! Ini sampe take hampir 30 menit di toilet sampe suami teriak hunnnnnnn ini serius kamu lama banget di toilet?!!!! Claire udah minta susuuuu nih cepettt atau saya kunci kamu di dalam toilet yaaaa!," tulis Shandy Aulia di Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Shandy Aulia

Mendengar ancaman tersebut, Shandy Aulia menyerah dan langsung menghampiri suaminya. Ia mengaku masih belum puas dengan hasil video TikTok nya.

"Akhirnya nyerah dan langsung keluar itupun masih rasa kurang belajarnya hahahaha Tapi dari pada tidur di bathtub kannnn yaaaa #imnotadancerbutilovetodance," kata Shandy Aulia dalam Instagam miliknya," lanjut Shandy Aulia.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Ada yang menyayangkan Shandy Aulia bermain TikTok, apalagi sampai menelantarkan anaknya.

"Anak terlantar gara2 tiktok 😂😂😂," tulis @yansensetiawan.

"Maaf kak, alangkah baik nya jika mengisi waktu dirumah melakukan kegiatan bersama keluarga yg lebih positif. Dibandingkan dengan tik tok an. Dan akan lebih indah nya klo kakak berpakaian lebih elegan. Gbu..," tulis akun @ovelyvvallen.

4 dari 4 halaman

Fokus ke Perut

Ada pula warganet yang fokus ke perut Shandy Aulia, yang tetap terlihat ramping usai melahirkan. Bahkan ada yang berharap bisa memiliki tubuh seperti istri David Herbowo.

"Udah punya anak makin cantik sandi body bagus ga melar kaya saya andai saya punya body kaya sandi pasti bakalan bangga punya body bagus kaya sandi.maklum ekekan emak2x kampung badan nya kebo sandikan artis ya pasti cantik insyaallah cantik luar dlm sukses trs buat sandi dan keluarga amin yrb, artis favorit aku dari dulu sampe kapanpun😘😘😘😘," tulis akun @princessazzahra080318.

"Ko bisa sih habis lahiran perutnya masih bagus😭 kasih tips dong kak @shandyaulia 🙌," tulis akun @sorayahamdan22

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.