Sukses

Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke Klinik saat Wabah Corona Covid-19, Shock Melihat UGD Ramai

Mengungsi ke Yogyakarta selama wabah Corona, Zaskia Adya Mecca sakit lalu dilarikan ke salah satu klinik di Kota Gudeg.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mengungsi ke Yogyakarta selama wabah Corona Covid-19 melanda Tanah Air. Di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mengurus anak-anak dari mengajak mereka bermain agar tidak bosan hingga sekolah daring.

Memasuki pekan keempat menjalani social distancing (menjauhi keramaian) dan gerakan di rumah aja, ada peristiwa tak mengenakkan yang dialami bintang film Ayat-ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan.

Zaskia Adya Mecca sakit lalu dilarikan ke salah satu klinik di Kota Gudeg. Kisah ini dibagikan Zaskia Adya Mecca di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada Minggu (12/4/2020) kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Repotkan Suami

Dari siang enggak enak badan kepala rasanya muter terus, badan ringan kaya mau jatuh, tiap habis sujud langsung pegangan,” cerita Zaskia Adya Mecca sembari mengunggah fotonya dengan Hanung Bramantyo rebah di tepi pantai.

Sempat terpikir untuk minta tolong suami, namun bintang sinetron Para Pencari Tuhan tak mau merepotkan. “Mau laporan ke HB (Hanung Bramantyo -red.) rasanya enggak mau repotin dan bikin dia panik jadi aku diem aja,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Ketakutan Lihat UGD Ramai

Sore hari, Zaskia Adya Mecca keluar rumah ditemani sahabatnya. Mereka menuju klinik. Tiba di depan klinik, ibu empat anak ini syok berat,

“Sampai depan klinik jiper ngeliat UGD (Unit Gawat Darurat) ramai. Akhirnya ke apotek saja cek-cek darah (alhamdulillah tensi dan lain-lain normal). Terus pulang sambil wasapin dokterku dikasi vitamin aja kayaknya vertigo,” ujar Zaskia Adya Mecca.

4 dari 5 halaman

Hanung Pesan Gudeg

Hanung Bramantyo lalu sadar ada yang tak beres dengan istrinya. “Hanung Bramantyo baru ngeh aku enggak enak badan. Eh diurusin, kutidur dipegangin kepalanya sampai enggak tahu kapan karena pulas. Barusan bangun lumayan sudah dipesenin gudeg juga. Duhh sayang ya ternyata,” imbuhnya.

Aktris kelahiran Jakarta, 8 September 1987, ini berterima kasih atas perhatian sang suami. Di pengujung status teksnya, Zaskia Adya Mecca memberi pesan unik.

5 dari 5 halaman

Lebih Baik Jomblo Daripada...

Yang jomblo enggak usah baca, ntar sakit (telat warningnya monmaap, sudah kelar baca ya),” pungkas seleb yang akrab disapa Bia ini. Tentu saja peringatan ini bikin warganet kesal. “Warning-nya telat Biaaa,” seru seorang warganet.

Menyimak perhatian Hanung Bramantyo buat istri, seorang warganet mencuit, “Djiwa jomloku bergetar.” Ada pula yang malah curhat lebih baik menyandang status jomlo daripada tak kunjung mendapat kepastian dalam percintaan. “Mendingan jomblo daripada nungguin dihalalin enggak kelar2, Biiia,” cetus seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.