Sukses

Indy Barends Rayakan Paskah di Rumah, Sebut Dirinya Mama Limited Edition

Indy Barends merayakan Paskah bersama suami, dan kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Meluasnya wabah Corona Covid-19 di Indonesia disikapi pemerintah Indonesia dengan penerapan social distancing dan gerakan Di Rumah Aja. Termasuk, beribadah dari rumah. Anjuran di rumah saja ditaati keluarga Indy Barends.

Saat merayakan Paskah, Indy Barends sekeluarga tak berangkat ke gereja. Indy Barends memilih beribadah di rumah. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada Jumat (11/4/2020).

Bintang film Bebas dan Red Cobex ini memperlihatkan kebersamaan dengan suami dan kedua anak laki-lakinya. Mereka kompak mengenakan pakaian serbahitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harus di Rumah

Dalam foto yang diunggah, hampir seluruh keluarga tersenyum ke arah kamera. "Kwartet group di Jumat Agung. Ibadah di rumah ya karena kita masih harus di rumah.. .," tulis mantan presenter Ceriwis.

3 dari 5 halaman

Tak Protes

Lebih dari tiga minggu, Indy Barends dan keluarga menjalani berbagai aktivitas di rumah. Dampak positifnya, mereka makin kompak dan dekat. "Hari-hari makin dempet, makin enggak banyak perlawanan untuk foto lagi dan lagi. Meski foto 100X, dan ulang lagi.. .," ia menyambung 

4 dari 5 halaman

Jangan Dilawan

Sebagai wanita satu-satunya di rumah, keinginan Indy Barends harus diikuti. "Baiknya jangan dilawan. Biar aman," Indy Barends memperingatkan. Tentu ini bukan sebuah ancaman, melainkan guyon ala Indy Barends kepada keluarganya.

 

5 dari 5 halaman

Mama Limited Edition

Diakui Indy, hanya ia wanita yang benar-benar menyayangi keluarganya.

"Siapa lagi cewek yang punya cita-cita seksi cantik, hobby bicara tiada henti, bonus suara gelegar, yang cinta, dan sayang pada kalian. Jaminan mutu enggak perlu ragu. Pastinya hanya aku, Mama Limited Editionmu. #Kwartetgroup #JumatAgung #Ibadahdirumah #Indybarendspalingcancik ," Indy Barends mengakhiri status teksnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini