Sukses

Bukan Riza Shahab, Artis Reza Alatas yang Tertangkap Narkoba

Artis yang dimaksud rupanya adalah Achmad Reza bin Abdullah Alatas alias Reza Alatas, bukan Riza Shahab.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Riza Shahab sempat disebut-sebut kembali berurusan dengan kepolisian karena kasus narkoba. Berita tersebut begitu cepat menyebar ke masyarakat.

Terkait berita buruk tersebut, Riza Shahab langsung memberikan konfirmasinya. Ia mengatakan saat ini tengah berada di Jember dan masih menghirup udara bebas bersama keluarganya.

"Saya Riza Shahab, saya ingin konfirmasi mengenai berita kurang mengenakan yang muncul hari ini," kata Riza Shahab dalam videonya yang diunggah di Instagram pada Sabtu (11/4/2020).

"Saya ingin pastikan kalau semua itu tidak benar ya, karena posisi saya sekarang sedang lagi ada di Jember, Jawa Timur lagi kumpul sama keluarga saya, lagi social distancing, lagi di rumah saja. Jadi saya pastikan sekali lagi, kalau berita itu gak benar."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Informasi

Terkait berita yang awalnya disebarkan sebuah situs berita online tersebut, rupanya ada kesalahan informasi. Artis yang dimaksud rupanya adalah Achmad Reza bin Abdullah Alatas alias Reza Alatas.

3 dari 4 halaman

Reza Alatas

Hal itu dibenarkan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Herry Heryawan. Namun pihaknya belum mau berbicara banyak tentang hal tersebut.

"Iya benar (ada penangkapan Reza Alatas)," kata Herry saat dihubungi wartawan.

4 dari 4 halaman

Pernah Ditangkap

Sementara itu, diketahui bahwa Reza Alatas adalah orang yang juga bersama Riza Shahab saat penangkapan soal narkoba pada 2018 lalu. Reza Alatas juga diketahui sebagai seorang aktor di sejumlah sinetron, salah satunya Jagoan-jagoan Katropolitan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini