Sukses

Mutia Ayu Menangis Memeluk Pusara Glenn Fredly

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Glenn Fredly telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (9/4/2020) siang. Prosesi pemakaman disaksikan langsung oleh sang istri, Mutia Ayu.

Mutia Ayu mengenakan busana serba putih, sama seperti anggota keluarga lainnya. Meski mengenakan masker, namun kepedihan masih tergambar jelas di wajahnya.

Setelah pemakaman Glenn Fredly usai, Mutia Ayu memberi salam perpisahan kepada suami yang telah memberinya satu anak tersebut.

Lewat foto yang diunggah oleh salah satu warganet di Instagram, terlihat Mutia Ayu berlutut mencium makam suaminya. Penyanyi kelahiran 1995 ini tak kuasa menahan bendungan air mata.

2 dari 3 halaman

Isak Tangis

Sanak keluarga lainnya juga tak bisa menahan kesedihan. Usai lagu puji-pujian dilantunkan, isak tangis terdengar bersahut-sahutan mengiringi prosesi pemakaman.

Tak lama kemudian, suasana kembali tenang seiring dengan doa yang terus dilantunkan untuk mengiringi kepergian Glenn Fredly menuju keabadian.

3 dari 3 halaman

Sakit

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2020) malam. Ia meninggal karena sakit meningitis.

Menurut sanak keluarga, Glenn Fredly sempat mengeluh soal penyakitnya sejak beberapa waktu lalu. Namun pada sebulan terakhir, kondisinya terus menurun. Ia pun sempat menjalani rawat inap sebelum mengembuskan napas terakhir.