Sukses

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Sahabat Ungkap Informasi dari Manajemen

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir pada Rabu (8/4/2020). Ia meninggal dunia pada usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati pukul 18.00 WIB.

Glenn Fredly meninggal dunia karena sakit meningitis atau radang selaput otak. Hal ini disampaikan oleh rekannya, Kadri Mohammad, vokalis band The Kadrijimmo.

"Glenn meninggal sekitar jam 6 habis maghrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis. Itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain," papar Kadri Mohammad sat dihubungi melalui sambungan telepon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Berkabar

Kabar meninggalnya Glenn Fredly juga membuat Kadri Mohammad sangat terkejut. Sebab, belum lama ini ia masih komunikasi dengan sang musikus.

"Terakhir saya berkabar 8 Maret saat hari musik nasional di M Bloc dia enggak hadir," ungkapnya.

Glenn Fredly lahir pada 30 September 1975 di Jakarta. Ia pergi untuk selamanya meninggalkan satu orang istri bernama Mutia Ayu dan seorang anak perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.