Sukses

Tamara Bleszynski Bereaksi Keras Disebut Pura-Pura Peduli Terhadap Sesama

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski menyumbang dana untuk penanganan wabah virus Corona Covid-19 dan sejumlah kegiatan sosial di Bali, belakangan ini. Sayangnya aksi sosial yang dilakukan Tamara Bleszynski justru berujung cibiran dari seorang warganet.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Tamara Bleszynski mengunggah komentar warganet yang menudingnya melakukan aksi sosial untuk pencitraan alias pura-pura belaka.

Tamara Bleszynski juga disindir mengenai bencana gempa bumi dan tsunami yang menerjang Aceh pada Desember 2004. Saat bencana melanda Serambi Makkah, warganet ini menilai Tamara Bleszynski malah tak ikut memberikan bantuan.

2 dari 5 halaman

Pura-Pura Peduli

"Tsunami di Aceh apakah Mbak Tamara dulu ada bantu? Padahal suaminya pengusaha tajir asal Aceh. Usianya dah tua mendekati menoupose mana ada lagi yg mau. Munafik jatuhnya ke iri dan dengki, dih artis @tamarableszynskiofficial usaha juga gagal maning," celoteh warganet.

Tak puas menghina, warganet ini menyambung celaan, "Masa tuwirnya kelabu sekarang. Tapi pura2 perduli dengan sesama. Padahal topeng." Warganet ini mengakhiri ocehannya dengan emotikon wajah terbahak. 

3 dari 5 halaman

Tamara Tak Terima

Tentu saja, tuduhan ini membuat Tamara Bleszynski geram. Bintang sinetron Doa Membawa Berkah dan Wah Cantiknya tak terima. Ia lantas mengunggah tangkapan layar komentar warganet di akun Instagram serta memberi peringatan keras.

Nama akun sengaja disamarkan oleh Tamara Bleszynski. Ibu dua anak ini meminta pertanggungjawaban warganet atas komentarnya yang dinilai tidak sopan.

4 dari 5 halaman

Meminta Klarifikasi

"Terima kasih Anda sudah ngeTag saya di komentar Anda. Saya beri anda waktu 24 jam uuntuk memberikan KLARIFIKASI atas tuduhan Anda perihal 'pura-pura perduli/peduli dengan sesama,' padahal topeng," ancam Tamara Bleszynski.

Lebih dari 20 ribu orang menyukai unggahan ini. Di kolom komentar, ada lebih dari 2.500 warganet yang bereaksi. Mayoritas mendukung tindakan Tamara Bleszynski menuntut klarifikasi.

5 dari 5 halaman

Respons Warganet

"Kasih pelajaran itu, Sis @tamarableszynskiofficial biar tidak seenaknya menghina," tulis seorang warganet yang tak terima Tamara dituduh pura-pura peduli. Yang lain menyayangkan keputusan Tamara memburamkan identitas akun penghina.

"Mbak @tamarableszynskiofficial kok Instagram (pelaku)-nya ditutup. Kita juga pengin ke TKP tuh IG, Mbak. Ayo buka saja IG orang kurang ajar tersebut," pinta warganet lain.